facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tempat Hiburan Malam di Parung Bogor Nekat Beroperasi Saat Ramadhan

Andi Ahmad S Selasa, 27 April 2021 | 10:22 WIB

Tempat Hiburan Malam di Parung Bogor Nekat Beroperasi Saat Ramadhan
Ilustrasi tempat hiburan malam (THM). masih nekat beroperasi di Parung Bogor [HO/Polsek Cileungsi/Suarabogor.id]

Puluhan botol miras dari berbagai merek diamankan satpol PP Kabupaten Bogor di salah satu tempat hiburan malam di wilayah Parung.

SuaraBogor.id - Salah satu tempat hiburan malam di wilayah Parung Bogor, Jawa Barat nekat beroperasi disaat bulan Ramadhan, Selasa (27/4/2021).

Akibatnya, puluhan botol miras dari berbagai merek diamankan satpol PP Kabupaten Bogor di salah satu tempat hiburan malam di wilayah Parung.

Operasi Nobat (Nonggol Babat) yang dipimpin oleh Kepala Seksi Pengendalian Operasional Satpol PP Rhama Kodara,
bersama dengan 40 orang personil lainnya menyasar tempat hiburan malam yang beroperasi di wilayah Kecamatan Parung.

"Operasi malam ini kita ke parung, targetnya tempat hiburan malam yang beroperasi pada saat bulan ramadhan, tempat karaoke dan panti pijat yang dilarang beroperasi pada bulan Ramadhan sesuai dengan Surat Edaran Bupati Bogor" ujar Rhama dalam keterangan yang diterima Suarabogor.id.

Baca Juga: Korsleting Listrik, Dua Rumah di Cibinong Bogor Ludes Terbakar

Dari hasil Operasi yang dilakukan petugas penegak perda malam ini, puluhan botol miras diamankan ke Mako Satpol PP di Cibinong, sementara untuk tempat hiburan tersebut di mendapat teguran keras dan diminta petugas membuat surat pernyataan siap untuk mengikuti peraturan yang berlaku

Sesuai dengan Surat Edaran Bupati Bogor Nomor 415.13/ 227-Kesra tertanggal 12 April 2021 tentang Panduan Kegiatan Masyarakat selama bulan Ramadhan dan idul Fitri tahun 1442 Hijriah/ 2021 Masehi di kabupaten bogor bahwa selama bulan suci Ramadhan, tempat hiburan malam tidak diperkenankan untuk beroperasi.

"Seluruh Tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten bogor akan kita sisir, sesuai dengan Surat edaran Bupati Bogor ya yang tidak diperbolehkan untuk beroperasi," tegas Rhama

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait