alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bongkar Borok Ayahnya, Muhammad Ghaza Sebut Aa Gym Sering Marahi Teh Ninih

Andi Ahmad S Kamis, 03 Juni 2021 | 13:19 WIB

Bongkar Borok Ayahnya, Muhammad Ghaza Sebut Aa Gym Sering Marahi Teh Ninih
Aa Gym dan Teh Ninih

Borok Aa Gym dibongkar anak sendiri itu karena selama ini Muhammad Ghaza Al Ghazalimerasa jengkel dengan kelakuannya ayahnya.

SuaraBogor.id - Fakta mengejutkan muncul, baru-baru ini dari keluarga Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dan Teh Ninih, yakni sang anak bongkar borok Aa Gym.

Hal itu dicertakan anak Aa Gym, Muhammad Ghaza Al Ghazali. Dia mengatakan bahwa ayahnya sering melontarkan kata-kata kasar, seperti Aa Gym tuding Teh Ninih munafik, musyrik dan menuhankan makhluk. Hal itu sering terjadi dan membuat anaknya jengkel.

Borok Aa Gym dibongkar anak sendiri itu karena selama ini Muhammad Ghaza Al Ghazalimerasa jengkel dengan kelakuannya ayahnya.

Muhammad Ghaza Al Ghazali bongkar borok Aa Gym ke Teh Ninih atau Ninih Muthmainah.

Baca Juga: Profil Muhammad Ghaza Al Ghazali: Bongkar Perilaku Buruk Aa Gym Terhadap Teh Ninih

Disitat dari Ayojakarta -jaringan Suara.com, curhatan Ghaza itu dimuat dalam akun Facebook miliknya pada 3 Juni 2021. Diceritakan Ghaza, Teh Ninih kerap mendengar kalimat-kalimat kasar dari mulut Aa Gym.

Kalimat kasar tersebut, lanjut Ghaza, kerap dilontarkan Aa Gym di berbagai situasi, bahkan di tempat umum sekalipun.

“‘Kamu musyrik. Kamu munafik. Kamu menuhankan makhluk’,” tulis Ghaza.

“Inilah kalimat-kalimat pujian yang selalu kami dengar. Ya, selalu. Dikala makan di restoran. Berangkat sekolah. Berkumpul bersama. Bahkan mungkin, di setiap sudut bumi ini, hanya ada pengingat akan kalimat itu semua,” tulis Ghaza melanjutkan.

Lebih lanjut, Ghaza juga mengatakan bahwa Aa Gym sudah belasan tahun bertindak demikian, yakni mengeluarkan kalimat-kalimat kasar.

Baca Juga: Aa Gym Maki-maki Teh Ninih di Restoran: Kamu Munafik, Musyrik dan Menuhankan Makhluk

“Berapa lama, ya? Ya, hanya sebentar. Mungkin sekitar 15 tahun. Alunan puji-pujian yang memenuhi relung kami,” ujar Ghaza.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait