facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

HJB ke 539, Netizen: Acaranya Pake Bahasa Sunda Semua, Gak Ngerti

Andi Ahmad S Kamis, 03 Juni 2021 | 14:06 WIB

HJB ke 539, Netizen: Acaranya Pake Bahasa Sunda Semua, Gak Ngerti
Tangkapan Layar YouTube Channel DPRD Kota Bogor.

HJB ke-539 berlangsung di tengah pandemi covid-19, membuat perayaan Hari Jadi Bogor digelar secara sederhana oleh Pemerintah Kota Bogor

SuaraBogor.id - Kamis (3/6/2021) merupakan Hari Jadi Bogor atau HJB ke-539. Tentunya, hal ini menjadikan momen untuk warga Bogor merayakan hari jadinya tersebut.

Kali ini, HJB ke-539 berlangsung di tengah pandemi covid-19, membuat perayaan Hari Jadi Bogor digelar secara sederhana oleh Pemerintah Kota Bogor, baik secara dari maupun secara luring.

Disitat dari Ayobogor -jaringan Suara.com, ada saja tingkah warganet, yang mengundang gelak tawa. Khususnya saat menyaksikan live pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa DPRD bersama Pemkot Bogor, dalam perayaan HJB ke-539, di YouTube Channel DPRD Kota Bogor.

Salah satu YouTube akun @Shabrina Zakaria, mengaku tidak mengerti apa yang diucapkan para pejabat Pemerintah Kota Bogor disepanjang jalannya perayaan HJB ke 539 Kota Bogor, di YouTube Channel DPRD Kota Bogor.

Baca Juga: Ribuan Pelaku UMKM di Kota Bogor Gagal Terima BLT, Ini Penyebabnya

Sebab, prosesi perayaannya HJB ke 539 sekaligus sidang Istimewa Paripurna DPRD Kota Bogor itu, dilaksanakan menggunakan bahas Sunda sebagai bentuk perayaan dan menghormati hari jadi Bogor yang ke 539.

"Acaranya pake bahasa Sunda semua. Gak ngerti hiks," tulis YouTube akun chanel @Shabrina Zakaria, pada live chat di YouTube Channel DPRD Kota Bogor, Kamis 3 Juni 2021.

Selain YouTube akun chanel @Shabrina Zakaria, komentar lucu juga dituliskan YouTube akun chanel @Nayla Fitri.

Ia berharap baik Pemkota Bogor maupun DPRD Kota Bogor memberikan hadiah kepada dirinya, lantaran hari ulang tahunnya bertepatan dengan HJB Bogor.

"Kalau yang ulang tahun hari ini dapat hadiah give away gak yah," tulisnya pada live chat di YouTube Channel DPRD Kota Bogor, seraya bercanda dan berharap.

Baca Juga: TOK! Habib Rizieq Dituntut 6 Tahun Penjara di Kasus Tes Swab RS UMMI Bogor

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait