alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ustaz Yahya Waloni Sebut Covid-19 Strategi Komunis, Yusuf Muhammad: Kasihan Masyarakat

Andi Ahmad S Minggu, 18 Juli 2021 | 06:35 WIB

Ustaz Yahya Waloni Sebut Covid-19 Strategi Komunis, Yusuf Muhammad: Kasihan Masyarakat
Video Yahya Waloni. (YouTube/Termometer Islam)

Yusuf Muhammad mengatakan, bahwa pernyataan Ustaz Yahya Waloni yang menyebutkan Covid-19 merupakan strategi komunis.

SuaraBogor.id - Pernyataan Ustaz Yahya Waloni terkait ungkapannya yang menyebut bahwa Covid-19 merupakan strategi komunis mendapatkan sorotan dari berbagai pihak. Baru-baru ini pegiat media sosial Yusuf Muhammad buka suara.

Yusuf Muhammad mengatakan, bahwa pernyataan Ustaz Yahya Waloni yang menyebutkan Covid-19 merupakan strategi komunis, adalah bentuk pembodohan kepada masyarakat. Apalagi, pernyataanya yang mengungkapkan Covid-19 bentuk untuk musnahkan umat islam.

Seperti yang diketahui sebelumnya, melalui video ceramah yang tersebar di Youtube, Ustaz Yahya Waloni mengomentari kebijakan pemerintah yakni PPKM Darurat se-Jawa dan Bali.

Ustaz Yahya Waloni menilai bahwa kebijakan tersebut malah membuat masyarakat menjadi sengsara karena tak ada pemasukan yang masuk.

Baca Juga: Kampanye Stop Baca Berita Covid-19 di Beberapa Daerah Ancam Keselamatan Publik

Yusuf Muhammad menanggapi hal tersebut berpendapat bahwa Yahya Waloni telah melakukan propaganda agar masyrakat tak menaati kebijakan PPKM Darurat.

“PPKM Darurat hanya dianggap (Yahya Waloni) sebagai strategi komunis untuk halangi Idul-adha,” tutur Yusuf Muhammad, disitat dari Terkini,id -jaringan Suara.com, Minggu (18/7/2021).

Yahya Waloni juga dikatakan Yusuf pernah menyebut bahwa virus Corona berasal dari lapisan atmosfer matahari yang digunakan oleh Cina dan Amerika sebagai senjata biologis.

Yusuf yang tampak tak setuju dengan pernyataan Yahya Waloni kemudian mengatakan bahwa berhenti untuk membodohi umat yang masih awam.

“Jangan permainkan masyarakat dan manusia yang masih awam ini. Mereka (pendakwah) sih enak, ceramah tiap hari dimana-mana dapat pemasukan, lah umat dan masyarakat ini dapat apa?” terang pendiri Seword itu.

Baca Juga: Satpol PP Gowa yang Pukul Pasutri 'Disentil' Jokowi, Publik: Telat, Rakyat Sudah Bonyok

“Kasihanlah masyarakat dan umat yang selalu dibodohi seperti ini,” kata Yusuf Muhammad.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait