alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Niat Tuangkan Air Panas ke Dalam Teko, Separuh Tubuh Euis Sarimanah Alami Luka Bakar

Andi Ahmad S Jum'at, 06 Agustus 2021 | 13:33 WIB

Niat Tuangkan Air Panas ke Dalam Teko, Separuh Tubuh Euis Sarimanah Alami Luka Bakar
Ilustrasi air panas (Dok. Envato Elements)

Separuh tubuh Euis Sarimanah mengalami luka bakar, saat akan memasukkan air panas ke dalam teko.

SuaraBogor.id - Nasib malang menimpa Euis Sarimanah (49) warga Kampung Geger Mukti RT 01/RW 11 Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Separuh tubuh Euis Sarimanah mengalami luka bakar, saat akan memasukkan air panas ke dalam teko.

Menurut Suami Euis Sarimanah, Nanang Sufriatna (55) mengatakan, setengah tubuh istrinya mengalami luka bakar, usai tersiram air panas saat memasukan air ke dalam teko pada Rabu (28/7/2021) lalu.

“Pada waktu itu, istri saya hendak memasukan air panas ke dalam teko menggunakan gayung. Namun, penyakit ayan istri saya kambuh lalu air panas tersebut menyiram habis sebagian tubuh istri saya,” ujarnya, menyadur dari Cianjur Today, jaringan Suara.com, Jumat (6/8/2021).

Baca Juga: H. Sapturo Meninggal Dunia di RSUD Cianjur

Menurutnya, sudah satu minggu saat kejadian tersebut, istrinya belum pernah dibawa ke rumah sakit atau klinik untuk diobati, pasalnya ia tidak memiliki biaya untuk berobat.

“Engga ada uang untuk berobat kang, karena pekerjaan saya juga tidak menentu dan hanya bekerja serabutan. Jadi saat ini, dia saya rawat di rumah yang saya kontrak ini saja dengan obat seadanya,” jelasnya.

Nanang berharap, ada perhatian dari pemerintah setempat dan warga dermawan untuk membatu istrinya berobat ke rumah sakit, karena khawatir luka bakarnya semakin parah.

“Mudah-mudahan saja ada yang mau membatu saya untuk mengobati istri saya, karena saya tidak ada biaya untuk berobat,” tutup dia.

Baca Juga: Inalillahi, Anggota DPRD Cianjur Meninggal Dunia Karena Covid-19

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait