facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kafe Ucok Baba di Depok Dipalak Preman, Pelaku Langsung Dicomot Tim Jaguar

Andi Ahmad S Kamis, 12 Agustus 2021 | 07:47 WIB

Kafe Ucok Baba di Depok Dipalak Preman, Pelaku Langsung Dicomot Tim Jaguar
Raffi Ahmad dan Ucok Baba (YouTube/Rans Entertainment)

Diketahui, Kafe Ucok Baba dipalak preman itu berlokasi di Kelurahan Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat.

SuaraBogor.id - Kafe Ucok Baba dipalak preman yang diduga tengah dalam kondisi mabuk. Aksi yang dilakukan preman mabuk itupun viral di media sosial karena banyak diunggah akun Instagram.

Diketahui, Kafe Ucok Baba dipalak preman itu berlokasi di Kelurahan Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat.

“Ada pereman datang ke kantor saya ngamuk ngamuk minta uang,” kata Ucok Baba menyadur dari Hops.id -jaringan Suara.com, Kamis (12/8/2021).

Ucok Baba menceritakan, kejadian ini bermula ketika dia baru saja menyelesaikan proses shooting untuk vlog YouTube-nya di bilangan Kelurahan Pasir Putih. Setelah shooting, dia dan rombongan kembali ke kantor yang ada di Kelurahan Pondok Terong untuk beristirahat.

Baca Juga: Pengakuan Seorang Pemuda yang Menemukan Markas Vaksin di Bawah Laut

Belum sempat matanya terpejam di dalam kamarnya, Ucok mendengar ada suara gaduh di luar.

“Saya kan capek habis shooting sekitar jam 15:00 WIB, udah mana panas kan, terus saya dengar dari dalam kamar ada ribut–ribut kaya suara barang lagi digebukin gitu. Saya keluar dari kamar,” tutur Ucok.

Setelah keluar kamar, Ucok mendapatkan Idrus yang sedang mengamuk sambil mengancam penghuni kantornya. Idrus meminta sejumlah uang kepada Ucok sambil mengaku pereman terkenal di Depok.

Pria palak kafe Ucok Baba. (Instagram/@infodepok_id)
Pria palak kafe Ucok Baba. (Instagram/@infodepok_id)

“Saya lihat dia kondisinya mabuk, dia ngancam saya supaya ngasih uang Rp500 ribu ke dia sambil bilang siapa yang gak kenal saya (Idrus-red) di Depok ini,” bebernya.

Ucok yang tidak ingin ada keributan menenangkan Idrus dan mau menuruti permintaan Idrus. Sayangnya, ketika itu di dompet Ucok hanya tersedia uang Rp 200 ribu. Akan tetapi Ucok memerintahkan anak buahnya untuk mengambil uang Rp300 ribu lagi dari ATM agar menggenapi permintaan pereman tersebut.

Baca Juga: Duh! Penjual Susu Lupa Rem Gerobak Pas Terima Nasi Bungkus, Endingnya Kejutkan Publik

“Saya kan tidak megang banyak cash, saya suruh tunggu dulu. Dia malah marah sambil mengamuk lagi, karena dia anggap saya menghina dia. Untung anak buah saya megangin dia jadi dia cuma bisa teriak–teriak doang,” terangnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait