alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sopir Truk Hina Polisi Ditangkap di Cianjur, Kesal dengan Ganjil Genap Puncak

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 03 September 2021 | 21:19 WIB

Sopir Truk Hina Polisi Ditangkap di Cianjur, Kesal dengan Ganjil Genap Puncak
Sejumlah kendaraan memadati ruas jalan jalur Puncak, Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (28/10/2020). [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]

Namun, kekesalan itu pun ia lampiaskan dengan berteriak dengan bahasa yang tidak pantas dan membawa nama polisi.

SuaraBogor.id - Heriyanto (34) seorang pengemudi pick up serta keneknya terpaksa berurusan dengan Satreskrim Polres Cianjur, karena diduga menghina Polisi yang bertugas dalam uji coba ganjil genap Puncak.

Dugaan penghinaan terhadap anggota Satlantas Polres Cianjur tersebut berawal saat terduga pelaku penghinaan itu tengah melitasi jalur utama di Bunderan Tugu Lampu Gentur. Jumat (3/9/2021).

Karena kesal arus lalu lintas yang macet, Heryanto pun bertanya pada pengendara lain terkait apa yang sedang terjadi di lokasi tersebut.

Namun, kekesalan itu pun ia lampiaskan dengan berteriak dengan bahasa yang tidak pantas dan membawa nama polisi.

Baca Juga: Masjid Jemaah Ahmadiyah di Sintang Dirusak, Penyerangan Direncanakan

Tanpa disadarinya, teriakan tersebut terdengar oleh seorang anggota Polisi yang tengah melintasi jalan tersebut. Mobil pick up yang dikemudikanya itu langsung dihentikan petugas yang berjaga dan memeriksanya.

Pelaku sempat tidak mengakui perbuatannya tersebut. Namun setelah dibawa ke Pos Polisi dan dimintai keterangan oleh sejumlah anggota Satlantas, akhirnya terduga pelaku pun mengakuinya.

“Iya karena macetnya padat, saya kesal dan marah kemudian akhirnya mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas,” kata Heriyanto kepada wartawan.

Kenek pelaku yang enggan disebutkan namanya membenarkan rekanya tersebut telah melontarkan kata-kata yang tidak pantas.

“Saya kerja di tempat pencucian motor, namun saya juga sering membatunya saat mengantarkan alat elektronik yang telah selesai diservice," ucapnya.

Baca Juga: Emil Sebut Ada Euforia Penurunan Covid di Jabar, Indikasinya Wisata Puncak Membludak

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Mangku Anom membenarkan terkait adanya dugaan penghinaan anggota Satlantas yang tengah menjalan uji coba ganjil genap di Bundaran Lampu Gentur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait