alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Truk Tronton Tabrakan Beruntun di Cianjur, Satu Orang Tewas

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 24 September 2021 | 13:03 WIB

Truk Tronton Tabrakan Beruntun di Cianjur, Satu Orang Tewas
Dua truk tronton terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur. Tepatnya di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur. (Suara.com/Fauzi)

Akibat kecelakaan tersebut satu orang supir meninggal dunia, dan satu orang pengemudi truk lainnya mengalami mengalami luka-luka berat, Jumat (24/9/2021).

SuaraBogor.id - Dua truk tronton terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur. Tepatnya di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur.

Akibat kecelakaan tersebut satu orang supir meninggal dunia, dan satu orang pengemudi truk lainnya mengalami mengalami luka-luka berat, Jumat (24/9/2021).

Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman menjelaskan, kecelakaan beruntun tersebut berawal ketika dua truk tronton dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

"Namun saat sampai dijalan yang menurun, truk tronton bernomer polisi B 9082 BEV diduga mengalami rem blok dan menambrak truk yang ada didepannya dengan bernomer polisi B 9878 SYQ," katanya pada wartawan di lokasi kejadian.

Baca Juga: Cianjur Percepatan Vaksinasi Antisipasi Klaster Covid-19 di Kalangan Pelajar

Akibatnya kata dia, truk tronton bernomer polisi B 9878 SYQ masuk ke area sawah, dan menambarak satu warung yang ada dipinggir jalan serta supirnya meninggal di lokasi kejadian, sedangkan pengemudi supir truk nomer polisi B 9082 BEV mengalami luka berat.

"Kecalakaan itu diduga karena mengalami rem blong, sehingga pengemudi kehilangan kendalali dan menbarak truk tronton yang ada didepanya," katanya.

Selain itu ia mengatakan, saat ini korban meninggal dunia dan yang mengalami luka berat sudah dibawa ke RSUD Cianjur.

Selain itu hingga kini petugas masih melakukan evaskuasi truk yang masuk dalam sawah.

"Saat ini para petugas kepolisian sektor Warungkondang dan Satuan Lalulintas Polres Cianjur, masih mengevakuasi badan truk yang masuk dalam sawah," katanya.

Baca Juga: Dua Truk Tabrak Rumah di Gekbrong, Satu Tewas

Sementara itu, berdasarkan pantauan dilapangan, akibat kecelakaan itu, arus lalulintas di Jalan Raya Sukabumi mengalami kemacetan dari kedua arah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait