alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jasad Sopir Truk Yang Terjepit Usai Kecelakaan di Cianjur Berhasil Dievakuasi

Andi Ahmad S Jum'at, 24 September 2021 | 16:15 WIB

Jasad Sopir Truk Yang Terjepit Usai Kecelakaan di Cianjur Berhasil Dievakuasi
Petugas gabungan saat mengevakuasi jasad sopir yang meninggal terjepit, usai kecelakaan beruntun di Jalan Raya Sukabumi [Suarabogor.id/Fauzi]

Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Mangku Anom menjelaskan, proses evakuasi supir yang terjepit badan truk dilakukan oleh sejumlah petugas dari Lakalantas Polres Cianjur, BPBD, d

SuaraBogor.id - Petugas gabungan berhasil mengevakuasi jasad sopir truk yang meninggal karena terjepit usai terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur.

Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Mangku Anom menjelaskan, proses evakuasi sopir yang terjepit badan truk dilakukan oleh sejumlah petugas dari Laka Lantas Polres Cianjur, BPBD, dan warga.

"Petugas lumayan kesulitan untuk mengeluarkan jasad korban, karena tubuhnya yang terjepit badan truk. Evakuasi sendiri dimulai dari tadi pagi," katanya pada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (24/9/2021).

Setelah petugas gabungan dan dibantu warga setempat, kata dia, akhirnya tubuh korban berhasil dievakuasi sekitat pukul 12.00 WIB, dan langsung dibawa ke RSUD Cianjur," katanya.

Baca Juga: Terlibat Kecelakaan dengan Bus di Kulon Progo, Polisi Buru Sopir Truk Kontainer yang Kabur

"Berdasarkan data pribadi yang didapat korban yang meninggal karena terjepit itu, ialah Briyan Tamari (27) asal Jakarta, sedangkan sopir truk tronton yang sebelumnya telah dievakuasi dan meninggal dunia yaitu Dayun (29) warga Serang Banten," katanya.

Menurutnya, kedua truk tronton yang mengarah dari Sukabumi menuju Cianjur dan terlibat tabrakan beruntun itu diduga karena mengalami rem blong. Namun untuk memastikannya akan segera dilakukan penyelidikan.

"Untuk kepastianya kita akan melakukan penyelidikan, dan olah TKP, serta memeriksa keterangan saksi mata di lokasi kejadian," ucapnya.

Anom menambahkan, jajaranya hingga saat ini masih melakukan evakuasi kedua truk tronton yang terlibat tabrakan dibahu jalan dan di area pesawahan.

"Saat ini kita masih selidiki lagi penyebabnya, mudah-mudahan secepatnya hasilnya di dapat," ungkapnya.

Baca Juga: Truk Tronton Tabrakan Beruntun di Cianjur, Satu Orang Tewas

Sebelumnya diberitakan, Dua truk tronton terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur tepatnya di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait