alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lagi, Pengendara Motor Matic Tewas di Jalan Raya Kemang Parung

Andi Ahmad S Sabtu, 09 Oktober 2021 | 20:51 WIB

Lagi, Pengendara Motor Matic Tewas di Jalan Raya Kemang Parung
Ilustrasi kecelakaan (Unsplash)

Berdasarkan keterangan saksi, korban hendak berangkat kerja ke daerah Jakarta dari arah Bogor.

SuaraBogor.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Kemang Parung, Bogor, Jawa Barat. Kali ini seorang pengendara motor matic Yamaha N Max tewas dilokasi kejadian.

Anggota Subnit Laka Parung Polres Bogor Aiptu Jemakir mengatakan, korban pengendara motor Yamaha N Max nomor Polisi F 4586 DP yakni Johan, kelahiran 1965 warga Tanah Sareal Kota Bogor meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan saksi, korban hendak berangkat kerja ke daerah Jakarta dari arah Bogor.

“Dari hasil olah TKP diduga korban kurang konsentrasi dan saat ada tikungan terlalu ke sisi sehingga menabrak trotoar yang terpental dan tersungkur hingga korban meninggal di lokasi dengan luka dibagian muka,” katanya, mengutip dari Bogordaily.net -jaringan Suara.com, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga: Pemotor Wanita Tewas di Tempat, Diduga Korban Tabrak Lari di Cilegon

Jemanir mengatakan untuk hasil olah TKP sementara ini laka tunggal dan masih penyelidikan pihak kepolisian sudah mengumpulkan beberapa keterangan saksi dan CCTV.

“Kita masih lakukan penyelidikan dan kita pun sudah membawa hasil CCTV namun belum bisa dibuka,” katanya.

Lebih lanjut Anggota Subunit Laka Polres Bogor itu mengatakan di Jalur Kemang Parung memang belakangan ini kerap terjadi kecelakaan lalu lintas

“Kemarin Laka pengendara motor di Desa Jampang meninggal, dan hari ini juga meninggal, minggu lalu di Parung, kami pun mengimbau agar masyarakat konsentrasi penuh saat berkendara dan tetap berhati hati,” pungkasnya.

Baca Juga: Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Jampang Bogor, Pengendara Motor Matic Tewas

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait