alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Sindir Aa Gym, Yusuf Muhammad: Yakin Kepada Allah, Tapi Dzolim Pada Istri

Andi Ahmad S Jum'at, 15 Oktober 2021 | 20:00 WIB

Diduga Sindir Aa Gym, Yusuf Muhammad: Yakin Kepada Allah, Tapi Dzolim Pada Istri
Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym (dok pribadi)

Dugaan Yusuf Muhammad menyindir Aa Gym bahwa ada orang yang mengaku yakin kepada Allah, namun justri bersikap Dzolim kepada istri.

SuaraBogor.id - Baru-baru ini pegiat media sosial Yusuf Muhammad kembali melontarkan pernyataan menohok, diduga dia melakukan sindiran kepada pendakwah kondang, Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym.

Dugaan Yusuf Muhammad menyindir Aa Gym bahwa ada orang yang mengaku yakin kepada Allah, namun justri bersikap Dzolim kepada istri.

Bahkan, kata Host Cokro TV tersebut, orang yang mengaku yakin kepada Allah ini malah semakin bengis dan keji akhlaknya.

“Ada juga yang ngaku yakin kepada Allah, tapi dzolim pada istri, bahkan dia semakin bengis dan keji akhlaknya,” katanya menyadur dari Terkini.id -jaringan Suara.com, Jumat (15/10/2021).

Baca Juga: Sengaja Tinggalkan Noda Lipstik di Baju Suami Orang, Ulah Wanita Ini Bikin Geram

Sekedar diketahui, sebelumnya Aa Gym melontarkan cuitan dengan berbunyi, “Semakin yakin kepada Alloh akan semakin tenang, bahagia dan semakin mulia akhlaknya.”

Tak pasti apakah Yusuf Muhammad menyindir Aa Gym terkait orang yang zalim kepada istri tersebut.

Namun, sebagaimana diketahui, Aa Gym pernah dibanjiri banyak kritikan usai menggugat cerai istrinya, Ninih Muthmainnah alias Teh Ninih.

Usai menggugat cerai Teh Ninih, ucapan Aa Gym bahwa istrinya sudah tujuh kali turun mesin menjadi viral di media sosial dan banyak dikritik.

“Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah tujuh kali turun mesin (melahirkan), hehe,” ungkap Aa Gym dalam rekaman yang diunggah akun Instagram @mak_inpoh, Senin, 7 Juli 2021.

Baca Juga: Satu ASN Pemkot Padang Diduga Jadi Istri Kedua Diperiksa Senin Depan

Salah satu yang mengkritik pernyataan Aa Gym ketika itu adalah Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan (Komnas Perempuan).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait