alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Remaja Ugal-Ugalan Bonceng Bertiga Viral, Kini Harus Berurusan Dengan Polisi

Andi Ahmad S Selasa, 26 Oktober 2021 | 17:12 WIB

Video Remaja Ugal-Ugalan Bonceng Bertiga Viral, Kini Harus Berurusan Dengan Polisi
Pengendara motor ugal-ugalan di Jalan Raya Cianjur-Bandung [Instagram]

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Mangku Anom mengaku, penangkapkan tiga orang remaja tersebut berawal adanya laporan dari masyarakat

SuaraBogor.id - Satlantas Polres Cianjur menangkap tiga orang remaja pelaku ugal-ugalan di Jalan Raya Bandung, Kampung Samolo, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur.

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Mangku Anom mengaku, penangkapkan tiga orang remaja tersebut berawal adanya laporan dari masyarakat, karena mengendarain kendaraannya secara ugal-ugalan dan membahyakan pengendara lain.

"Setelah mendapatkan informasi itu, kami langsung melakukan penelusuran, berbekal dari plat nomer kendaraan jejak pelaku akhirnya dapat dideteksi," katanya pada wartawan, Selasa (26/10/2021).

Hasil dari penyelidikan, kata dia, tiga orang remaja yang masih berusia 14 sampai 18 tahun telah diamankan untuk dimintai keterangan di Mapolres Cianjur.

Baca Juga: Hilang Tiga Hari, Remaja Terseret Arus di Tanjunguncang Ditemukan Meninggal

"Ketiga orang remaja pelaku ugal-ugalan tersebut diamankan didua lokasi berbeda dan saat ini tengah dimintai keterangan di Mapolres Cianjur," katanya.

Ia memastikan, ketiga orang remaja yang telah meresahkan para pengguna jalan itu, tidak dalam pengaruh minuman kerasa, namun mereka melakukan hal itu merupakan sebagai aktualisasi diri karena bergabung dengan geng motor.

"Karena ketiganya masih berusia dibawah 17 tahun, sementara ini mereka akan dilakukan pembinana sesuai dengan ketentuan dan perundangan- undangan yang berlaku," kata dia.

Sementara itu, berdasarkan video yang beredar, seorang pengendara motor dan membonceng dua orang melakukan aksi ugal-ugalan di Jalan Raya Bandung, Samolo, Kecamatan Karangtengah, Cianjur.

Aksi ugal-ugalan tersebut pun sempat terekam kamera telepon genggam milik pengendaran lain, dan viral dimedia sosial beberapa waku lalu.

Baca Juga: Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Pantat Truk di Jalan Raya Terusan Jonggol

Dalam video berdurasi 38 detik itu, ketiga orang pemuda yang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor jenis matik melaju zigzag dan menggaur-gaurkan knalpot bisingnya serta sengaja menghalang-halangi laju kendaraan yang ada dibelakangnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait