alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Kakek Pemulung Dipukul Warga, Alissa Wahid Cari Bapak Baju Merah dan Hitam

Andi Ahmad S Kamis, 28 Oktober 2021 | 11:41 WIB

Viral, Kakek Pemulung Dipukul Warga, Alissa Wahid Cari Bapak Baju Merah dan Hitam
Viral video kakek pemulung dituding mencuri dompet. (Instagram/@kabarnegri)

Putri sulung dari Presiden Indonesia Abdurrahman Wahid ini turut menanggapi kaitan video penyiksaan kakek-kakek tersebut.

SuaraBogor.id - Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan adanya video viral memperlihatkan, momen seorang kakek pemulung yang diduga dihakimi warga. Hal itu nampaknya mendapatkan perhatian dari Alissa Wahid.

Putri sulung dari Presiden Indonesia Abdurrahman Wahid ini turut menanggapi kaitan video penyiksaan kakek-kakek tersebut. Dia mengatakan, bahwa ingin mencari bapak-bapak baju merah dan hitam yang mengeplak kakek tersebut.

Hal itu diungkapkan Alissa Wahid pada akun Twitter pribadinya, yang dilihat Suarabogor.id, Kamis (28/10/2021).

Cuitan Alissa Wahid [Twitter]
Cuitan Alissa Wahid [Twitter]

"Ini di mana? Loudly crying faceLoudly crying face Kejadiannya seperti apa? Saya pengen cari bapak2 baju merah & hitam yg mengeplaki kakek ini. Kalaupun si kakek benar mencuri, tidak ada alasan melakukan kekerasan seperti ini. Apalagi kalau tidak bersalah," tulisnya.

Baca Juga: Uniknya Tema Pernikahan Doraemon, Pengantin Kenakan Pakaian Adat

Dikutip dari Suara.com, sebelumnya diberitakan, unggahan salah satu akun Instagram mencuri perhatian warganet. Bagaimana tidak, unggahan tersebut berisi momen seorang kakek pemulung yang diduga tengah dihakimi warga.

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @kabarnegri pada Rabu (26/10/2021). Dalam waktu yang cukup singkat, video ini berhasil mengumpulkan ribuan views dari pengguna Instagram.

Cuplikan berdurasi 22 detik itu memperlihatkan kakek pemulung yang tengah duduk dikelilingi banyak warga. Di sana ada juga seorang pria yang terlihat memarahi kakek itu.

Beberapa detik kemudian, pria berkemeja batik itu nampak mendorong tubuh sang kakek hingga terhuyung. Orang di sekitar mereka pun mencoba menenangkan sosok pria itu.

Kakek pemulung dituduh mencuri dompet

Baca Juga: Viral Momen Ciuman Pertama Pengantin Saat Pemberkatan Bikin Ngakak: Pakai Negosiasi

Mengutip keterangan akun Instagram @kabarnegri, kakek pemulung itu dikerumuni warga karena dituding mencuri dompet. Peristiwa ini kabarnya terjadi di Majalengka, Jawa Barat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait