facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sopir Vanessa Angel Tinggal di Bogor, Warga Perumahan: Kami Mengenal Joddy Sosok Baik

Andi Ahmad S Senin, 08 November 2021 | 16:01 WIB

Sopir Vanessa Angel Tinggal di Bogor, Warga Perumahan: Kami Mengenal Joddy Sosok Baik
Sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy [Instagram]

Ternyata, Tubagus Joddy sopir Vanessa Angel itu merupakan warga Perumahan Griya Melati, Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

SuaraBogor.id - Belakangan ini nama Tubagus Joddy merupakan sopir Vanessa Angel beserta suami Bibi Ardiansyah menjadi buah bibir publik, setelah mengalami kecelakaan maut di Jol Nganjuk, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Ternyata, Tubagus Joddy sopir Vanessa Angel itu merupakan warga Perumahan Griya Melati, Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Warga sekitar di Perumahan Griya Melati tersebut menilai, bahwa sosok Tubagus Joddy merupakan sosok yang dikenal baik masyarakat.

Ketua RT 02, RW 13, Perumahan Griya Melati Rahmat Halim membenarkan, jika Tubagus Joddy merupakan warganya. Bahkan ia sudah lama tinggal di perumahan tersebut bersama orangtuanya.

"Betul beliau itu adalah warga kami. Joddy sudah tinggal di sini sekitar lebih dari 10 tahun. Ia tinggal di Blok B di perumahan ini," katanya, mengutip dari Ayojakarta -jaringan Suara.com, Senin 8 November 2021

Menurutnya pengakuannya, meskipun Joddy jarang terlihat berada di rumah lantaran kesibukannya, namun Joddy dikenal oleh warga sebagai sosok yang baik.

"Karena kesibukan pekerjaannya jadi ia jarang ada di rumah. Tapi selama ini kami mengenal Joddy sosok baik," ujarnya.

Rahmat mengaku, pihaknya sama sekali tidak mengetahui jika mobil yang dikendarai Vanessa Angel bersama keluarga dan suaminya itu dikemudikan oleh Joddy.

"Saya juga awalnya tidak tahu kalau yang bawa mobil dia. Saya tahu dari orangtuanya, ternyata yang bawa mobil itu Joddy," ungkapnya.

Saat ini pun kondisi rumah Joddy sepi, karena orang tuanya berangkat ke Jawa Timur. Dirinya pun belum mengetahui pasti kapan mereka kembali ke Bogor.

"Kondisi rumahnya sekarang sepi karena orang tuanya Joddy sedang menjenguk ke rumah sakit. Saya juga belum tahu kapan kepulangannya," tutupnya.

Baca Juga: Netizen Minta Siska Terus Asuh Anak Vanessa Angel, Begini Tanggapan Keluarga

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait