alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Pelaku Penyiraman Air Keras ke Istrinya Sendiri Hingga Meninggal Dunia Ditangkap

Andi Ahmad S Minggu, 21 November 2021 | 12:18 WIB

Viral, Pelaku Penyiraman Air Keras ke Istrinya Sendiri Hingga Meninggal Dunia Ditangkap
Foto Sarah (21) korban penyiraman air keras yang dilakukan oleh suaminya sendiri. [Suara.com/Fauzi]

Pada video itu memperlihatkan seorang pria yang diduga merupakan pelaku penyiram air keras diborgol.

SuaraBogor.id - Sebuah video memperlihatkan pelaku penyiraman air keras kepada istrinya sendiri, hingga meninggal dunia ditangkap pihak kepolisian viral di media sosial.

Video viral itu diunggah akun instagram @radar_Cianjur. Pada video itu memperlihatkan seorang pria yang diduga merupakan pelaku penyiram air keras diborgol.

Dalam video singkat itu, terlihat sejumlah orang diduga anggota polisi turut menggiring pria yang diborgol saat memasuki lift.

"Alhamdulillah, pihak kepolisian langsung bergerak cepat menangkap pelaku penyiraman air keras kepada istrinya hingga meninggal dunia," tulisnya, dikutip Suarabogor.id, Minggu (21/11/2021).

Baca Juga: Curhat Wanita Batalkan Lamaran Sahabat Sendiri, Warganet Ramai Berdebat

Hingga berita ini diterbitkan, Suarabogor.id masih mengkonfirmasi kebenaran video viral tersebut ke pihak kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, Sarah, korban penyiraman air keras yang dilakukan suaminya sendiri, Abdul Latif, akhirnya meninggal dunia. Sarah meninggal setelah mendapat perawatan intensif di RSUD Cianjur akibat luka bakar 99 persen di sekujur tubuhnya.

Kapolsek Cianjur Kota Kompol Ahmad Supriatna membenarkan, jika korban penyiraman air keras telah meninggal dunia di RSUD Cianjur pada pukul 21.00 WIB.

"Iya benar korban meninggal dunia di rumah sakit," katanya melalui sambungan telpon, Minggu (20/11/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun SuaraBogor.id, keluarga korban menunggu jenazah korban di Kamar Jenazah di RSUD Canjur. Selain itu tampak juga beberapa anggota Polisi yang berjaga. Hingga pukul 22.40 WIB sejumlah kerabat korban masih berada di RSUD Cianjur.

Baca Juga: Isi Amplop Langsung Diberikan di Depan Pengantin, Warganet: Ngasih Rp 2 Ribu Ketar-ketir

Sebelumnya, Direktur Utama RSUD Cianjur dr Darmawan mengatakan, mendapatkan penanganan intensif karena mengalami luka bakar yang cukup serius.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait