facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disebut Punya Boneka Bayi Setan, Ivan Gunawan: Enggak Ada Urusannya Sama Iblis

Andi Ahmad S Selasa, 04 Januari 2022 | 14:03 WIB

Disebut Punya Boneka Bayi Setan, Ivan Gunawan: Enggak Ada Urusannya Sama Iblis
Potret Boneka Bayi Ivan Gunawan Pemotretan. (Instagram/anakputramahkota)

Bahkan, ada yang menyebut bahwa Igun sapaan akrabnya sebagai salah satu pemuja setan.

SuaraBogor.id - Artis Ivan Gunawan marah usai banyak yang menyebut bahwa boneka bayi yang sudah dianggap anak sendiri itu merupakan anak setan.

Belakangan ini memang banyak publik yang menyorot soal Ivan Gunawan yang menganggap boneka sebagai anaknya sendiri menuai pro dan kontra.

Bahkan, ada yang menyebut bahwa Igun sapaan akrabnya sebagai salah satu pemuja setan.

“Aku mau bilang sekali lagi karena ini infotainment ya. Bahwa anak saya bukan anak setan, enggak ada urusannya sama iblis, sama jin dan segala macam,” kata Ivan Gunawan, Senin 3 Januari 2022.

Baca Juga: Ramai Fenomena Adopsi Boneka Bayi, Five Vi Bahas soal Dosa Kesyirikan

Presenter dan desainer 40 tahun itu mengatakan, setiap orang memiliki sudut pandang dan caranya masing-masing dalam memaknai hal yang disuka. Sama sepertinya memperlakukan boneka kesayangannya bak manusia.

“Karena saya bukan mengadopsi ya. Karena saya dapat dia itu dari Ruben Onsu, walaupun semua orang juga tahu kalau itu boneka ya. Tapi setiap orang punya cara untuk memperlakukan sesuatu yang dia suka, yang dia sayang,” ucap Igun.

“Mungkin ada juga orang yang suka ngomong sama mobilnya, sama motornya gitu kan. Jadi mungkin yang gila bukan cuma saya ya,” katanya melanjutkan.

Saking sayangnya, mantan kekasih penyanyi Rossa itu tak peduli banyak yang mencibirnya karena menganggap boneka sebagai anaknya.

“Kan itu terserah dia, mereka yang menyimpulkan sendiri. Kalau saya sih nggak merasa dia ada isinya, terserah saya melihara setan, melihara iblis, saya melihara dajjal. Jadi ya sesuatu yang saya suka,” tukasnya.

Baca Juga: Ustaz Ini Sebut Boneka Spirit Doll Adalah Berhala Modern: Hukumnya Musyrik!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait