facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebut Allahmu Lemah, Tagar #TangkapFerdinand Menggema, Netizen: Lebih Parah dari Ahok

Andi Ahmad S Rabu, 05 Januari 2022 | 11:27 WIB

Sebut Allahmu Lemah, Tagar #TangkapFerdinand Menggema, Netizen: Lebih Parah dari Ahok
Ferdinand Hutahaean (Twitter/@ferdinandhaean3).

Sebelumnya penggiat media sosial Ferdinand Hutahaean menyebut Allahmu Lemah berbuntut panjang.

SuaraBogor.id - Tagar #TangkapFerdinand menggema di media sosial Twitter usai Ferdinand Hutahaean melakukan cuitan yang dinilai sensitif.

Untuk diketahui, sebelumnya penggiat media sosial Ferdinand Hutahaean menyebut ‘Allahmu Lemah’ berbuntut panjang.

Pernyataan yang dibuat lewat sebuah unggahan di akun twitter pribadinya pada Selasa (4/1/2022) kemarin itu menuai protes keras dari sejumlah pengguna sosial media.

Pernyatan ini dinilai menghina kelompok tertentu dan dapat memancing keributan. Pengguna media sosial twitter akhirnya ramai - ramai mendesak pihak kepolisian segera menangkap Ferdinand, ramainya desakan membuat #tangkapFerdinand menjadi trending topik nomor dua di twitter pada Rabu (5/1/2022).

Baca Juga: Klarifikasi soal Cuitan Kontroversial, Ferdinand Hutahaean: Sedang Down, Hampir Pingsan

Dalam berbagai cuitan netizen, mereka menyertakan gambar tangkapan layar cuitan Ferdinand yang dianggap sensitif tersebut.

“Kasihan sekali Allahmu, ternyata lemah harus dibela.Kalau aku sih Allahku luar biasa. Maha segalanya. DIAlah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela,” demikian bunyi cuitannya Ferindand.

“Saban hari gagah-gagahan ngehina orang,kodran kadrun,imigran yaman, petantang-petenteng ngehina agama orang,sok paling NKRI..akhirnya kepeleset juga, sekarang kau makan lah tu buah dari sikap sok paten kau ini.. #TangkapFerdinand,” kata pengguna @EdiMahaMG

“Kalau udah masuk ke ranah sensitif yang bisa merobek toleransi antar umat beragama, maka hanya satu kata "HAJAR" dan jangan kasih kendor. Gaungkan terus #TangkapFerdinand. Cukup Ambon dan Poso saja yang merasakan pedihnya konflik berbasis agama yang membuat rakyat saling bantai,” kata pegiat media sosial Nicho Silalahi di akun twitternya @Nicho_silalahi

“Tidak ada yang kebal hukum, saya yakin si penghina ini akan masuk jeruji !!Benar kan, Pak @ListyoSigitP ? Mohon segera #TangkapFerdinand Dia sudah menista dan menyakiti hati Ummat Muslim !,” cuit akun @Sherly_N4liv07

Baca Juga: Ramai Tagar Tangkap Ferdinand Hutahaean, Warganet: Darahnya Halal

“Lebih parah dari ahok ini mah. #TangkapFerdinand,” kata akun @Tjeloup1

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait