facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bahar Smith Dijebloskan ke Penjara, Habib Rizieq Langsung Instruksikan Ini ke Pengikutnya

Andi Ahmad S Jum'at, 07 Januari 2022 | 15:48 WIB

Bahar Smith Dijebloskan ke Penjara, Habib Rizieq Langsung Instruksikan Ini ke Pengikutnya
Habib Bahar bin Smith (tengah) memberikan keterangan kepada media saat tiba di Polda Jabar untuk menjalani pemeriksaan di Bandung, Jawa Barat, Senin (3/1/2022). Tim Gabungan Polda Jabar memeriksa Bahar Smith terkait dengan kasus dugaan ujaran kebencian dalam isi sebuah ceramah yang dilakukan di Bandung. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Rizieq meminta agar semua loyalisnya bahu - membahu menolong Bahar bin Smith

SuaraBogor.id - Habib Bahar bin Smith resmi dijebloskan ke penjara terkait kasus berita bohong atau hoaks. Mendengar hal itu, eks pentolan FPI yakni Habib Rizieq langsung memberikan Instruksikan ke pengikutnya.

Hal itu disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya Aziz Yanuar ketika membesuk Habib Rizieq di Rutan Bareskrim Mabes Polri, Kamis (6/1/2022).

Menurut Aziz, Rizieq meminta agar semua loyalisnya bahu - membahu menolong Bahar bin Smith agar lolos dari jerat hukum dan segera menghirup udara bebas.

“Meminta kami bantu membela Habib Bahar Smith semaksimal mungkin,” ungkap Aziz Yanuar mengutip dari WartaEkonomi -jaringan Suara.com, Jumat (7/1/2022).

Baca Juga: Soal Cuitan Ferdinand, HRS Pernah Singgung Soal Allah Tidak Perlu Dibela: Sok Pinter!

Rizieq Shihab juga sangat prihatin dengan kasus hukum yang kembali menimpa Bahar bin Smith yang berbuntut penahan oleh Polda Jawa Barat itu

“Beliau (Habib Rizieq, red) turut prihatin,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui Bahar bin Smith kini ditahan Polda Jawa Barat setelah menjadi tersangka penyebaran berita bohong terkait pembunuhan enam laskar FPI yang mengawal Rizieq Shihab.

Berita bohong itu disampaikan Bahar dalam sebuah ceramah di Kawasan Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Habib Bahar Smith Kembali Ditahan Polisi, HRS Prihatin

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Berita Terkait