facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Adik Ipar Vanessa Angel Fujianti Bakal Syuting Film Pertama di Kawasan Sentul Bogor

Andi Ahmad S Selasa, 11 Januari 2022 | 16:25 WIB

Adik Ipar Vanessa Angel Fujianti Bakal Syuting Film Pertama di Kawasan Sentul Bogor
Fuji dan Gala Sky. [Instagram/@fuji_an]

Fujianti mengaku sangat antusias menyambut syuting perdananya ini dengan para pemain muda lainnya

SuaraBogor.id - Fujianti Utami Putri yang merupakan adik ipar dari mendiang Vanessa Angel akan memulai syuting film pertamanya yang berjudul 'Bukan Cinderella' di kawasan Sentul Bogor, Jawa Barat.

Diketahui, adik dari mendiang Vanessa Angel tersebut akan memerankan tokoh utama pada film tersebut. Amora dalam film besutan rumah produksi (PH) Super Media Pictures dengan produsernya Unchu Viejay.

Fujianti mengaku sangat antusias menyambut syuting perdananya ini dengan para pemain muda lainnya seperti Rafael Adwel dan Jeffry Reksa serta banyak bintang lainnya serta sutradara muda Adi Garin dengan co produser berpengalaman di dunia film Farid Ongky.

"Senang banget bisa ikut bergabung di produksi film ini (Bukan Cinderella). Tentu aku akan banyak belajar di film perdana aku ini. Apalagi nanti akan banyak arahan dari sutradara dan juga pelatih akting, produser dan co produser serta all team di film ini,” kata Fujianti dalam siaran pers pada Selasa, (11/1/2022).

Baca Juga: Tak Tertarik Laporkan Haters ke Polisi, Mayang Adik Vanessa Angel Takut Penjara Penuh

Film 'Bukan Cinderella' diangkat dari novel karya karya Dheti Azmi yang menceritakan kisah anak remaja SMA yang tidak sengaja sepatunya tertukar.

Sentilan komedi, romantis, sedih dikemas menggunakan bahasa sehari-hari membuat para pembaca novel "Bukan Cinderella" selalu dibuat penasaran, sehingga novel ini laris manis di pasaran.

Film digawangi sutradara Adi Garin dan didampingi penulis QueenB sebagai penyusun naskah.

"Semoga dengan ditayangkan film Bukan Cinderella akan banyak sepatu yang tertukar pada tahun ini," kata Unchu Viejay.

Sutradara Adi Garin dan co produser Farid Ongky akan berusaha keras untuk menterjemahkan cerita dalam novel tersebut dalam bentuk film layar lebar.

Baca Juga: Marissya Icha Kecewa, Klarifikasi Donasi Rumah Gala Digelar Virtual

“Tentunya semaksimal mungkin kita akan buat seperti novelnya, tentu akan banyak cerita drama di dalamnya. Konflik remaja, kisah percintaan, keluarga dan lainnya. Unsur komedinya pun ada,” kata Adi Garin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait