alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kapolda Jabar Ajak Bermain dan Beri Hadiah Anak Yang Berani Divaksin

Andi Ahmad S Rabu, 12 Januari 2022 | 16:50 WIB

Kapolda Jabar Ajak Bermain dan Beri Hadiah Anak Yang Berani Divaksin
Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana lakukan pemantauan vaksin untuk anak 6-11 tahun di SDN Pajeleran 01 Sukahati Cibinong, Kabupaten Bogor. Rabu(12/1/2022). [Suarabogor/Devina]

Kunjungannya ini guna memantau vaksin Covid-19 untuk anak dapat berjalan lancar dan aman.

SuaraBogor.id - Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen. Pol. Drs. Suntana melakukan pantauan vaksin untuk anak usai 6-11 tahun di SDN Pajeleran 01 Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (12/1/2022).

Dia mengatakan, kunjungannya ini guna memantau vaksin Covid-19 untuk anak dapat berjalan lancar dan aman.

Pantauan wartawan, saat mengunjungi lokasi vaksinasi dia memberikan semangat kepada anak-anak dengan cara memberikan beberapa hadiah.

Hadiah itu akan diberikan bagi anak-anak yang bisa membaca doa untuk orang tua dan sebelum tidur.

Baca Juga: Dinkes DKI Jakarta Sebut Sasaran Vaksinasi Booster Usia 18 Tahun ke Atas Capai 8 Juta Orang

Terlihat juga dia berinteraksi langsung dengan para orang tua, mengimbau untuk menjaga dan memperhatikan kesehatan anak-anak bangsa.

Suntana berharap dalam satu bulan ini anak-anak di Provinsi Jawa Barat sudah 100 persen mendapatkan vaksin. Tujuannya yakni agar pembelajaran tatap muka (PTM) dapat berjalan 100% secara terus menerus.

"Kita genjot, gaspol vaksin untuk anak-anak kita, dalam waktu satu bulan ini. Mudah-mudahan di bulan Januari anak-anak kita sudah di vaksin 100 persen mohon doa restu," katanya kepada wartawan, Rabu (12/1/2022).

"Dengan demikian anak-anak bisa menerapkan PTM secara terus menerus, dapat berkumpul dengan teman-temannya sebangku," sambungnya.

Dengan rasa bangga Suntana mengatakan bahwa saat ini Provinsi Jawa Barat sudah melampaui standar vaksinasi nasional.

Baca Juga: Lansia di Kota Bandung Bakal Dapat Vaksin Dosis Ketiga, Kang Yana: Gratis Gak Bayar

"Provinsi Jawa Barat sudah mencapai 79 persen bahkan mendekati 80 persen. Vaksin keduanya juga diatas standar nasional kita sudah di angka 55 persen vaksin lansia juga di atas 75 persen," tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait