alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Siap Ramaikan Kompetisi IBL 2022, EVOS Umumkan Tim Basket EVOS Thunder Bogor

Andi Ahmad S Rabu, 12 Januari 2022 | 17:43 WIB

Siap Ramaikan Kompetisi IBL 2022, EVOS Umumkan Tim Basket EVOS Thunder Bogor
Peluncuran EVOS Thunder Bogor [Ist]

Peluncuran tim EVOS Thunder Bogor sekaligus pendatanganan di bola basket sebagai di resmikannya EVOS Thunder Bogor.

SuaraBogor.id - EVOS Thunder Bogor siap meramaikan kompetisi IBL musim 2022. Sebagai pendatang baru, tim ini mulai membuat gebrakan, yakni dengan mengumumkan peluncuran EVOS Thunder Bogor di The Bucket List, Kota Bogor.

Peluncuran tim EVOS Thunder Bogor sekaligus pendatanganan di bola basket sebagai di resmikannya EVOS Thunder Bogor.

Dalam sambutannya, Managing Director EVOS, Hartman Harris mengatakan, tentunya sangat bersemangat dan berbahagia dengan peresmian keluarga baru EVOS Thunder Bogor.

“Melalui ekspansi ini kami berharap dapat menghadirkan terobosan baru dalam dunia bola basket dan industri sportainment. Pemilihan olahraga bola basket sendiri kami ambil berdasarkan adanya minat serta antusiasme dari EVOS Fams kami terhadap olahraga bola basket,” kata Managing Director EVOS, Hartman Harris, kepada wartawan, Rabu (12/1/2022).

Baca Juga: Coach Bocorkan Player Baru EVOS Legends untuk MPL Season 9

Melalui EVOS Thunder Bogor, Hartman Harris berharap, dapat terus mencatatkan berbagai prestasi dan tentunya membanggakan nama EVOS dan Indonesia, di berbagai kancah.

“Harapan kami juga melalui EVOS Thunder Bogor ini kami dapat semakin mendekatkan diri ke EVOS Fams, dan penggemar bola basket di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Tak hanya itu, tim EVOS Thunder Bogor di asuh oleh coach berpengalaman yakni Andre Yuwadi. Dalam kesempatan nya Andre Yuwadi mengungkapkan, ini sebuah kebanggan baginya mendapatkan kepercayaan untuk memimpin EVOS Thunder Bogor, dan menjadi bagian dari keluarga EVOS.

“Kami optimis dengan dukungan yang luar biasa dari EVOS Fams, ditambah dengan kualitas tim yang kami miliki dapat menjadi bahan bakar untuk berprestasi di berbagai kompetisi, serta tentunya memberikan kebanggan bagi EVOS Fams.” ujarnya.

EVOS Thunder Bogor bukan sekadar tim basket biasa, melainkan salah satu elemen penting penggerak untuk kemajuan olahraga basket di Indonesia.

Baca Juga: Ketua Apeksi Bima Arya Minta Kepala Daerah Berhubungan Baik Dengan KPK

“EVOS Thunder Bogor optimis dalam memulai perjalanannya di awal 2022 dalam kompetisi IBL 2022,” ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait