facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Pengakuan Artis FTV Darra Permata Dikeroyok di Klub Malam Kota Bogor

Andi Ahmad S Rabu, 19 Januari 2022 | 21:37 WIB

Ini Pengakuan Artis FTV Darra Permata Dikeroyok di Klub Malam Kota Bogor
Artis FTV Darra Permata (@darraalfaridzi)

Darra yang saat ini tengah disibukkan dengan syuting FTV dan film itu mengaku mengalami kerugian karena peristiwa yang dialaminya.

SuaraBogor.id - Artis FTV Darra Permata Al Faridzi mengaku dikeroyok orang tidak dikenal (OTK) saat berada di klub malam atau Tempat Hiburan Malam (THM) Kota Bogor, Jawa Barat.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi saat dirinya bersama teman-temannya sedang bermain di klub malam Kota Bogor. Namun, ada sejumlah orang yang tiba-tiba menyenggol dirinya.

“Hikmahnya, sih, jadi harus lebih berhati-hati aja ke tempat-tempat hiburan malam dan mungkin berhenti jadi sailormoon, enggak ikut-ikutan lagi kalau ada yang berantem. Niat aku kan, melerai eh malah kena juga,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (19/1/2022).

Lebih lanjut Darra yang saat ini tengah disibukkan dengan syuting FTV dan film itu mengaku mengalami kerugian karena peristiwa yang dialaminya.

Baca Juga: Komisi IV DPRD Kota Bogor Berikan Catatan Untuk Bima Arya Soal Calon Anggota KPAID

“Ada judul film baru yang harusnya sudah mulai syuting dari hari Minggu kemarin, tapi karena masalah ini jadi tertunda dan malah terancam finalty. Semoga Tuhan secepatnya membuka kan hati mereka (para pelaku),” jelas perempuan yang mengaku sedang jomblo itu.

Sebelumnya diberitakan, artis FTV wanita berinisial DPA alias Darra Permata Al Faridzi bersama teman-temannya mengalami luka lantaran dikeroyok orang tidak dikenal di Tempat Hiburan Malam (THM) Zentrum, pada Jumat 14 Januari 2022 dini hari.

Akibatnya, para korban mengalami sejumlah luka. Korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Bogor Kota.

Di sisi lain, Wali Kota Bogor Bima Arya kemudian mendatangi Zentrum, pada Senin 18 Januari 2022. Bima pun sempat menyegel THM di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor itu karena menemukan sejumlah pelanggaran.

Baca Juga: Viral, Video Detik-detik Pria Mabuk di Depan Bima Arya Saat Tutup THM Zentrum Bogor

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait