facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hujan Badai Kepung Bogor Sore Ini, Pohon Hingga Baliho Besar Roboh Timpa Kendaraan

Andi Ahmad S Senin, 24 Januari 2022 | 17:07 WIB

Hujan Badai Kepung Bogor Sore Ini, Pohon Hingga Baliho Besar Roboh Timpa Kendaraan
Pohon tumbang usai hujan badai menerjang wilayah Bogor [Ist]

Sejumlah pohon hingga baliho besar menimpa kendaraan motor dan mobil.

SuaraBogor.id - Hujan badai disertai angin kencang kepung wilayah Kota Bogor dan Kabupaten pada pukul 15.00 WIB, Senin (24/1/2022).

Akibat hujan disertai angin kencang di Bogor, menyebabkan sejumlah pohon hingga baliho besar menimpa kendaraan motor dan mobil.

Kabid Damkar Kota Bogor Amid mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan evakuasi setelah kejadian pohon tumbang Jalan Dadali diketahui ada di beberapa titik diantaranya Jalan Ahmad Yani, Yasmin,Ciparigi, Komplek Bogor Valley, Jalan Delimajaya, Villa Bogor Indah.

Untuk sementara waktu akses Jalan Dadali tidak dapat dilewati bagi pengendara, pihaknya akan mengalihkan ke Jalan Helang.

Baca Juga: Wagub Ahmad Riza Patria Sebut Penularan Covid-19 Berasal dari Bogor, Depok Hingga Bekasi

“Sementara jalan di tutup dikarenakan pohon yang tumbang menutupi sebagian jalan dan untuk sementara jalannya di alihkan ke Jalan Helang,” kata Amid.

Beberapa pohon tumbang di Jalan Dadali mengakibatkan dua mobil yang sedang melintas dan dua sepeda motor yang sedang menepi di bahu jalan tertimpa.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya saja kerugiannya pohon yang tumbang menimpa beberapa kendaraan dua mobil dan dua sepeda motor,” ucapnya.

Menurut Amid, berdasarkan keterangan para korban kedua mobil yang tertimpa pohon sedang melintas di Jalan Dadali sementara pengendara kedua sepeda motor dalam keadaan meneduh di tepi jalan.

“Alhamdulillah korbannya selamat sudah dalam penanganan hanya ada kerugian material saja, ada juga baliho besar roboh,” tuturnya.

Baca Juga: 7 Penginapan di Puncak Bogor, Mewah dan Harganya Ramah di Kantong

Saat ini beberapa kendaraan motor yang berhasil di evakuasi sudah kembali melanjutkan perjalanan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait