facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terkait Mayat di Cilebut, Polisi Sebut Korban Mengalami Kecelakaan Pengaruh Alkohol, Berikut Penjelasannya

Andi Ahmad S Rabu, 30 Maret 2022 | 14:54 WIB

Terkait Mayat di Cilebut, Polisi Sebut Korban Mengalami Kecelakaan Pengaruh Alkohol, Berikut Penjelasannya
Ilustrasi mayat. [Antara]

Diketahui, mayat tersebut bernama Rizky Agung yang ditemukan pada Selasa (29/3/2022), sebelumnya dikabarkan hilang dan diduga korban pembunuhan.

SuaraBogor.id - Warga Cipakancilan, wilayah perumahan Cilebut Residence 1, Jembatan 2, Desa Cilebut Timur, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki.

Diketahui, mayat tersebut bernama Rizky Agung yang ditemukan pada Selasa (29/3/2022), sebelumnya dikabarkan hilang dan diduga korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengungkapkan, korban yang ditemukan di kali Cipakancilan itu sebelumnya mengalami kecelakaan lalu lintas (Laka) tunggal.

Sebab tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban dan posisi helm masih terpakai oleh korban

Baca Juga: Viral Bocil Tunggangi Kijang Kapsul Berujung Petaka, Sopir Suzuki APV Jadi Korban Keganasan

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban mengalami kecelakaan lalu lintas akibat pengaruh alkohol. Kemudian, didapatkan tanda-tanda korban sempat menyerempet Pembatas jembatan, karena ada lecet pada bagian kanan depan dan belakang kendaraan korban. Kendaraan berada di tengah-tengah jembatan dengan kunci masih menancap di motor,” ungkap Dhoni kepada wartawan, Rabu, 30 Maret 2022.

Lanjut Dhoni, sejauh ini pihaknya sudah memeriksa sebanyak 7 orang saksi, dan hasil dari pemeriksaan bahwa korban dan saksi ini terakhir berada di kafe Jose pukul 02.35 WIB, pada Minggu dini hari, 27 Maret 2022 lalu.

Kemudian korban membawa kendaraan roda dua (R2) sendiri. Namun karena pengaruh alkohol, korban jatuh dan menyerempet pembatas jembatan, karena di kendaraan korban terdapat lecet pada bagian kanan depan dan belakang.

Saat ini, kata Dhoni, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan lanjutan guna mengumpulkan barang bukti dan petunjuk-petunjuk lain.

“Saat ini, kami Polresta Bogor Kota masih proses penyelidikan lanjutan untuk mengumpulkan barang bukti dan petunjuk-petunjuk, termasuk CCTV di Cafe Jose,” tandasnya.

Baca Juga: Kondisi Kesehatan Marc Marquez Sekarang, Absen Pada MotoGP Argentina 2022

Sebelumnya diberitakan, telah ditemukan seorang anak muda di aliran air kali Cipakancilan, Cilebut Timur, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Selasa, 29 Maret 2022.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait