facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sudah Berhubungan Intim 5 Kali di Rumah Kontrakan, Pasangan Sesama Jenis Digerebek Warga di Cianjur Sudah Beristri

Andi Ahmad S Sabtu, 28 Mei 2022 | 06:10 WIB

Sudah Berhubungan Intim 5 Kali di Rumah Kontrakan, Pasangan Sesama Jenis Digerebek Warga di Cianjur Sudah Beristri
Rumah kontrakan yang ditingali AM di Kampung Cariu, Desa Wangunkerta, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur [Fauzi/Suara.com]

Dari pernikahan yang pertamanya AM (41) dikaruniai tiga orang anak, sedangkan dari istri keduanya ia mempunyai seorang buah hati.

SuaraBogor.id - Warga Kampung Cariu, Desa Wangunkerta, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur yang menggerebek dua orang pria penyuka sesama jenis menyebutkan satu diantaranya telah memiliki istri.

Pria yang sudah memiliki istri tersebut yaitu AM (41), bahkan dirinya sudah menikah dua kali, tetapi istri pertamanya meninggal, kemudian menikah lagi.

Dari pernikahan yang pertamanya AM (41) dikaruniai tiga orang anak, sedangkan dari istri keduanya ia mempunyai seorang buah hati.

Hal tersebut diungkapkan, Ketua RW 03 Desa Wangunkerta Budiman Kurniawan, dan seorang warga kepada SuaraBogor.id, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga: 5 Makanan Khas Jawa Barat Paling Enak, dari Karedok hingga Empal Gentong

"Berdasarkan beberepa informasi yang kami peroleh, AM sudah menikahi dua orang istri, namun istri pertamanya meninggal, kemudian menikah lagi, dan ia memiliki empat orang anak," jelasnya.

Bahkan tidak hanya itu, kata dia, menurut istri keduanya, saat melakukan hubungan badan AM normal, seperti pria pada umumnya, dan tidak mengalami kelainain apapun.

"Saat digerebek kita semua sepakatkan, untuk menghubungi keluarga mereka, bahkan istrinya pun datang. Istrinya itu mengaku dalam urusan ranjang AM biasa-biasa seperti pria dewasa yang nafsu dengan wanita," katanya.

Budiman mengungkapkan, usai AM diketahui memiliki penyimpangan seksial, istri kedunya pun cukup terpukul dan sempat tidak percaya atas perbuatanya.

"Kita juga sempat juga untuk menghubungi aparat desa, dan akhirnya permasalahan tersebut diselesaikan secara musyarawah, dan perjanjian, bahwa keduanya tidak akan mengulang perbuatanya kembali," ucapnya.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil Ternyata Ditemani Ibu saat Berenang Sebelum Hilang di Sungai Aare Swiss

Ia mengatakan, saat ini kedua pria penyuka sesama jenis tersebut, sudah diberikan kepada pihak keluarganya masing-masing.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait