facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayang Mengaku Bersalah dan Minta Maaf ke Tan Skin, Farhat Abbas: Bingung Saya Jawabnya

Andi Ahmad S Jum'at, 24 Juni 2022 | 11:52 WIB

Mayang Mengaku Bersalah dan Minta Maaf ke Tan Skin, Farhat Abbas: Bingung Saya Jawabnya
Doddy Sudrajat dan Mayang [Ficky Ramadhan/Suara.com]

Soal permintaan Mayang, sang pengacara Farhat Abbas belum bisa memberikan tanggapan.

SuaraBogor.id - Adik Vanessa Angel yakni Mayang akhirnya mengakui dirinya bersalah dan meminta maaf kepada pihak Tan Skin. Dirinya mengaku salah karena telah mengulas produk kecantikan tersebut.

Menanggapi soal permintaan Mayang, sang pengacara Farhat Abbas belum bisa memberikan tanggapan. Dia mengaku tak bisa banyak berkomentar lantaran belum kembali bertemu dengan putri Doddy Soedrajat tersebut.

"Apa ya binggung saya jawabnya ini, saya belum ketemu dengan Mayang untuk membicarakan hal ini," kata Farhat Abbas ditemui di Kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan, mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, Jumat (24/6/2022)

Mayang sebelumnya beri pernyataan mengejutkan. Usai diperiksa di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, dia mengaku salah telah mengulas buruk produk Tan Skin.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Tetiba Ucap Almarhum Mayang, Netizen Riuh: Ah, Kasian Amat Doanya

Bukan tanpa alasan, Mayang ternyata tak pernah memakai produk tersebut. Dia mengaku dipaksa oleh ayahnya, Doddy Soedrajat, untuk mengulas Tan Skin lewat akun media sosial miliknya.

Soal ini, Farhat Abbas mengaku baru tahu. "Saya belum diminta pendapat lagi kalau misalkan dia menyadari dan mengatakan bahwa tidak menggunakan dan lain sebagainya, resikonya dia," ujar Farhat Abbas

"Kalau dia salah ya bisa masuk penjara, tapi kalau mereka damai ya lolos dari penjara kira-kira seperti itu," kata dia lagi.

Mantan suami Nia Daniaty ini menegaskan pengakuan Mayang di luar tanggung jawabnya. Farhat sepertinya sadar ucapan kliennya bisa jadi boomerang.

"Strategi itu di luar pengetahuan saya, kalau saya hadir saat itu ya saya mungkin tidak menerangkan dan mengarahkan ke sana, jadi semua di balik ini," kata Farhat Abbas.

Baca Juga: Fuji Bantah Jual Kesedihan saat Ziarah Bareng Gala: Biar Dia Enggak Lupa Mami Papinya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait