facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Warga Soal Tawuran Pakai Molotov di Bogor

Andi Ahmad S Jum'at, 24 Juni 2022 | 14:24 WIB

Cerita Warga Soal Tawuran Pakai Molotov di Bogor
Ilustrasi tawuran terjadi di Bogor. [Antara]

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengatakan, aksi tawuran tersebut menyebabkan satu orang terluka berinisial AS (18).

SuaraBogor.id - Tawuran sekelompok remaja kembali terjadi di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bahkan, aksi tawuran itu viral di media sosial menggunakan Molotov, Kamis (23/6/2022), pukul 04.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengatakan, aksi tawuran tersebut menyebabkan satu orang terluka berinisial AS (18).

"Iya diserang sama orang-orang tidak dikenal, karena korban itu emang nggak tahu, nggak kenal (pelakunya)," katanya, kepada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga: Penumpang Ini Pijat Driver Ojol yang Sedang Mengantarkannya, Bikin Warganet Iri

Yunli menjelaskan modus dari penyerangan tersebut lantaran para pelaku ingin melakukan aksi tawuran, namun tidak ada lawan, oleh karena itu terjadilah aksi penyerangan secara acak.

"Biasanya mereka-mereka ini modusnya kadang-kadang mau tawuran, lawannya nggak ada. Udah gitu nyari orang yang berkerumun, asal serang," jelasnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus penyerangan tersebut, guna mencari tau dan mengamankan para pelaku penyerangan.

Cerita Warga Soal Tawuran di Bogor

Ketua RT Harun menceritakan detik-detik penyerangan yang berawal saat sekelompok tidak dikenal mencari lawan untuk tawuran.

Baca Juga: Nikah karena Perjodohan, Wanita Kaget Terharu Suami yang Mulanya Cuek Mendadak Lakukan Hal Romantis ini

"Dari cerita yang di TKP, pelaku arahnya bukan ke situ (korban). Karena ngelihat ada anak muda nongkrong, itu juga nggak langsung nyerang, dateng satu orang terus balik lagi. Itu udah ada indikasi mau ribut sebenarnya. Nggak lama balik, balik lah banyak orang," kata Ketua RT setempat Harun saat di konfirmasi, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait