facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dewi Perssik Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Konten Angga Wijaya Kasih Nafkah: Aku Kerja Pagi Siang Malam Untuk Suamiku

Andi Ahmad S Selasa, 02 Agustus 2022 | 20:47 WIB

Dewi Perssik Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Konten Angga Wijaya Kasih Nafkah: Aku Kerja Pagi Siang Malam Untuk Suamiku
Dewi Perssik saat hadir sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Konten nafkah dari Angga Wijaya untuk Dewi Perssik ramai disorot usai keduanya memutuskan untuk bercerai.

SuaraBogor.id - Nampaknya perseteruan antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya hingga kini masih menjadi sorotan publik, hal itu disebabkan usai Angga gugat cerai mantan suami dari Saipul Jamil.

Kekinian, Dewi Perssik blak-blakan membongkar fakta di balik konten Angga Wijaya kasih nafkah untuknya.
Menurut pengakuan Dewi Perssik, konten tersebut hanya rekayasa dan uang yang dipakai bukan milik Angga Wijaya.

Konten nafkah dari Angga Wijaya untuk Dewi Perssik ramai disorot usai keduanya memutuskan untuk bercerai. Ternyata menurut pengakuan Dewi Perssik, uang itu adalah miliknya.

"Gue nggak pernah kok minta suamiku memberi aku nafkah. Makanya ketika aku kontenin, itu pun karena bentuk terima kasih udah dinafkahin. Tapi itu duit aku juga guys," kata Dewi Perssik saat tampil di acara "Pagi Pagi Ambyar" sebagai host, melansir akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (2/8/2022).

Baca Juga: Resmi Cerai dari Dewi Perssik, Angga Wijaya Dijodoh-jodohkan dengan Nathalie Holscher

Belakangan Dewi Perssik seolah menuduh Angga Wijaya membawa lari sejumlah uang miliknya. Kepada rekan-rekan hostnya, Dewi Perssik mengaku tak mau menceraikan Angga Wijaya sejak lama karena masih sayang.

"Kenapa nggak dicerai dari dulu? Aku tidak mampu untuk bercerai. Aku tidak mampu melepas orang yang aku sayang. Aku diem, aku cuma bisa nangis di kamar," tegas Dewi Perssik.

Dalam acara tersebut, Dewi Perssik tak kuasa menahan tangis saat membicarakan masalah rumah tangganya yang kandas. Termasuk soal mobil Mercy yang telah disiapkan Dewi Perssik sebagai hadiah untuk Angga Wijaya. Dewi Perssik bahkan sudah memesannya sejak lama.

"Itu hadiah tulus dari aku untuk suamiku. Aku pesen mobil itu sudah 6 bulan apa berapa bulan sebelum masalah ini. Karena memang semua demi untuk suamiku," ujar Dewi Perssik sambil menangis.

"Aku kerja pagi siang malam untuk suamiku dan keluarga. Aku mencoba 'Ini loh, gue wanita yang kuat'," lanjut wanita yang akrab disapa Depe ini.

Baca Juga: Terungkap, Konten Angga Wijaya Kasih Nafkah Ternyata Pakai Uang Dewi Perssik

Sementara itu, Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan cerai talak yang diajukan oleh Angga Wijaya dalam sidang yang digelar pada Senin (1/8/2022). Kini Angga Wijaya tinggal menunggu panggilan pengadilan untuk membacakan ikrar talak atas Dewi Perssik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait