facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tidak Berkutik Saat Diroasting Kiky Saputri Jadi Tumbal Sahabat Anggota DPR, Reaksi Angelina Sondakh Mengejutkan

Andi Ahmad S Jum'at, 05 Agustus 2022 | 07:00 WIB

Tidak Berkutik Saat Diroasting Kiky Saputri Jadi Tumbal Sahabat Anggota DPR, Reaksi Angelina Sondakh Mengejutkan
Angelina Sondakh dan Kiky Saputri di acara Lapor Pak [YouTube: Trans 7]

Angelina Sondakh merupakan pernah menjadi narapidana atas kasus korupsi

SuaraBogor.id - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan Angelina Sondakh menjadi target roasting Kiky Saputri di acara Lapor Pak, Trans7.

Diketahui, Angelina Sondakh merupakan pernah menjadi narapidana atas kasus korupsi itu tak bisa berkutik saat mendengar sejumlah ucapan pedas dari sang komika.

Kiky memulai roasting dengan menyinggung alasan Angelina melakukan korupsi. Padahal, menurutnya sudah enak menjadi anggota DPR.

"Kenapa sih harus korupsi? Kan sudah enak kerjanya cuma tidur doang?? Tidur di rumah maksudnya," kata Kiky Saputri di kanal YouTube Trans 7, mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga: KPK Kembali Obok-obok Jawa Timur, Kali Ini Selisik Dugaan Suap di KPP Pajak Pare Kediri

Wanita yang akrab disapa Angie itu tertawa mendengar roasting yang dilontarkan Kiky Saputri. Tapi tak cukup sampai di situ, sebab ia melanjutkan dengan yang lebih menohok.

"Tapi yang bikin saya kaget, kok bisa 10 tahun, kok bisa cuma 10 tahun? Hehehe bercanda," ujar Kiky.

Tak masalah diroasting Kiky, Angie ikut bersuara. "Gue takutnya Ki, elu ngomong begitu, yang di dalam .. mengepalkan tangan, memukulkan ke tangan satu lagi sambil menggerutu," tuturnya.

"Makanya saya bilang bercanda, mau klarifikasi kenapa, kenapa mba Angie? Ini pasti ada sesuatu yang salah," jawab Kiky Saputri.

Terakhir, Kiky kini memuji kemampuan baru Angelina Sondakh setelah dipenjara. Mulai dari mengecat tembok hingga membetulkan pintu rumah.

Baca Juga: Ketika Angelina Sondakh Disebut Tumbal Para Sahabat

"Kalo gitu, kebetulan rumah saya lagi mau di renovasi. Cuma nggak usah khawatir, proyek rumah saya nggak bakal mangkak kayak Hambalang," terang artis 28 tahun ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait