Hubungan Fuji dan Thariq Kabarnya Tidak Direstui Gen Halilintar, Haji Faisal Singgung Aurel dan Atta

Ayah mertua almarhum Vanessa Angel itu menyadari keluarga Gen Halilintar sejatinya tidak mudah memberikan restu terhadap pasangan anaknya.

Andi Ahmad S
Minggu, 27 November 2022 | 09:12 WIB
Hubungan Fuji dan Thariq Kabarnya Tidak Direstui Gen Halilintar, Haji Faisal Singgung Aurel dan Atta
Haji Faisal di pengajian setahun Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di masjid kawasan Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/11/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

SuaraBogor.id - Kabar hubungan Fuji dan Thariq Halilintar tidak direstui oleh keluarga Gen Halilintar. Hal tersebut tentu sampai kepada sang ayah Fuji yakni Haji Faisal.

Mendengar kabar bahwa kisah asmara anaknya dengan keluarga Gen Halilintar tersebut tidak dapat restu, Haji Faizal pun meminta netizen diam dan singgung hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Tidak perlu terlalu dibesar-besarkan karena saya belum mendengar dari yang bersangkutan," ucap Haji Faisal dikutip dari Herstory -jaringan Suara.com, Minggu (27/11/2022).

Ayah mertua almarhum Vanessa Angel itu menyadari keluarga Gen Halilintar sejatinya tidak mudah memberikan restu terhadap pasangan anaknya. Haji Faisal mencontohkan hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:Sebut Pakai Jilbab Nggak Wajib, Fuji Langsung Klarifikasi: Maksudnya di Sekolah Aku!

Menurutnya apabila hubungan Fuji dan Thariq Halilintar sudah sampai tahap rencana menikah, keluarga Gen Halilintar pasti tidak akan diam seperti sekarang.

"Kita mundur ke belakang, Atta gimana perjalanannya sama Aurel. Jadi kalau memang Thariq serius sama anak saya, kalau memang mau dilanjutkan ke jenjang lebih serius akan dibicarakan," terang Haji Faisal.

"Kalau begitu saya rasa akan terlibat seluruhnya, menurut saya. Tapi hanya Tuhan yang tahu," imbuhnya lagi.

Namun, ketika disinggung perihal kapan Fuji dan Thariq Halilintar akan menikah, dia punya jawaban sendiri. Mengingat adik Atta Halilintar ini sudah mengikat Fuji dengan cincin sebagai tanda keseriusan.

"Tidak ada patokan sih. Kira-kira kesiapan mereka sudah siap belum. Tapi menurut saya alangkah baiknya agak matang sih. Karena saya juga nikah muda," beber Haji Faisal.

Baca Juga:Millen Cyrus Panik Diminta Ashanty Pakai Baju Muslim, Bingung Pakai Peci atau Jilbab

"Karena yang akan menjalani kehidupan si anak sendiri. Tentu banyak disiapkan kedewasan, mental, finansial. Nah orang lain, keluarga kita yang lain cuma boleh mensupport, mendorong," sambungnya.

News

Terkini

Ia juga menyatakan siap mendukung dan memenangkan Iwan Setiawan di Pilkada 2024.

News | 16:20 WIB

Kemacetan terjadi karena telah banyak pengunjung yang berlalu lalang melintas ke lokasi maupun menyeberang jalan untuk sekedar jajan di pedagang pinggir jalan.

News | 22:42 WIB

Kerja sama ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mengkses berbagai kebutuhan di bidang kesehatan.

News | 20:00 WIB

Kecelakaan itu menyebabkan jaur arah menuju Puncak macet total akibat kecelakaan tunggal.

News | 14:57 WIB

Mengutip dari Bogordaily -jaringan Suara.com, berikut ini Profil kades Wiwin Komalasari yang katanya dulunya artis saudara Barbie Kumalasari.

News | 14:36 WIB

Menurutnya, Kota Bogor telah melebihi target cakupan imunisasi campak 9-11 bulan yakni 96,56 persen, sedangkan yang ditargetkan sebesar 95 persen.

News | 11:54 WIB

RPJMD ditargetkan dapat selesai di 2024.

News | 21:04 WIB

Raperda ini diperlukan untuk memaksimalkan persiapan ibadah haji pun pelayanannya.

News | 20:53 WIB

Program yang dilaksanakan di awal tahun, tentunya akan lebih banyak memberi manfaat kepada masyarakat.

News | 16:36 WIB

Video detik-detik tabrakan mengerikan itu terjadi pada Minggu 29 Januari 2022.

News | 15:26 WIB

Untuk diketahui, tersangka pengemudi sedan mewah yang diduga menyebabkan seorang mahasiswi asal Cianjur meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan sedan mewah

News | 13:46 WIB

Dua pelajar jadi korban pembacokan yang terjadi di dua lokasi berbeda yakni Kecamatan Cicurug dan Palabuhanratu.

News | 11:15 WIB

Bismo menjelaskan rasa takut dan resah yang berlebihan, justru dikhawatirkan mengganggu kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

News | 23:33 WIB

Salah seorang dari dua drummer Pas Band, Sandi Andarusman mengatakan, bahwa Pas Band ajak umat islam berhijrah menuju "Baitullah" melalui program "Spesial Umroh Hijrah Bersama

News | 18:37 WIB

Akibat gempa tersebut, di sejumlah jalur pendakian terjadi retakan termasuk di bibir kawan Gunung Gede, sehingga pendakian ditutup untuk menghindari hal yang tidak diinginkan

News | 23:05 WIB
Tampilkan lebih banyak