alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Harga Mie Instan Pakai Telur Bikin Kantong Kering Langsung Ditegur Camat

Andi Ahmad S Kamis, 03 Juni 2021 | 11:17 WIB

Harga Mie Instan Pakai Telur Bikin Kantong Kering Langsung Ditegur Camat
Nota pembayaran harga makanan di Puncak Bogor [@infodepok_id]

Mendapatkan kabar bahwa harga Mie Instan pakai telur mahal di Puncak Bogor, pihaknya langsung mencari lokasi dimana kedai itu berada.

SuaraBogor.id - Viral harga mie instan di Puncak Bogor mahal baru-baru ini menjadi perhatian, salah satunya dari Camat Cisarua Deni Humaedi.

Mendapatkan kabar bahwa harga Mie Instan pakai telur mahal di Puncak Bogor, pihaknya langsung mencari lokasi dimana kedai itu berada.

Menurut Camat Deni Humaedi saat ditegur pemilik kedai di Puncak Bogor mengaku, bahwa harga itu berbeda dengan hari biasanya.

"Pemilik mengaku bahwa memang di warung dia harganya segitu, namun berbeda harganya ketika hari biasa dan hari libur," katanya kepada wartawan, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga: Ini Penjelasan 16 Gelas Teh Manis Harga Rp 90 ribu di Kedai Puncak Bogor

Menurut Deni, hal ini menjadi perhatian juga bagi wisatawan, bahwa harga ini berbeda antara hari biasa dan hari libur di Puncak Bogor.

“Ada hikmah yang ditarik dari kejadian ini, para pengunjung juga harus lebih teliti lagi ketika mau ke warung yang ada di Puncak,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Viral, harga Mie Instan di Puncak Bogor mahal harganya Rp54 ribu beredar di media sosial, Rabu (2/6/2021).

Dalam nota pembayaran atau bill di suatu tempat kedai Jalan Raya Puncak Bogor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu menunjukkan harga Mie Instan pakai telor harganya Rp54 ribu.

Foto nota pembayaran itu di Puncak Bogor viral setelah diunggah akun instagram Infodepok_id, yang menunjukkan harga-harga pembayaran seperti Mie Instan pakai telur dan lainnya.

Baca Juga: Kerap Timbulkan Kerumunan, Satpol PP Bongkar Ratusan PKL di Puncak Bogor

Dalam nota yang beredar tersebut, tertulis harga 2 porsi mie instan rasa soto pakai telur dipatok dengan harga Rp 54 ribu yang artinya 1 porsi Rp 27 ribu. Padahal di nota tersebut tertulisnya harga 1 porsinya ditulis Rp 18 ribu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait