alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengejutkan! Maia Estianty Buat Pengakuan Soal Ahmad Dhani Tentang Ini

Andi Ahmad S Rabu, 07 Juli 2021 | 08:09 WIB

Mengejutkan! Maia Estianty Buat Pengakuan Soal Ahmad Dhani Tentang Ini
Penyanyi Maia Estianty saat perilisan album barunya bertajuk 'Masterpiece' di Kawasan Kemanag, Jakarta Selatan, Selasa (24/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

Penyanyi Maia Estianty yang saat ini telah menjadi istri pengusaha Irwan Mussry, ternyata pernah mengungkapkan rahasia

SuaraBogor.id - Artis Maia Estianty buat pengakuan mengejutkan soal Ahmad Dhani baru-baru ini. Pengakuan Maia Estianty soal Ahmad Dhani itu diungkapkan di belakang anak-anaknya.

Penyanyi Maia Estianty yang saat ini telah menjadi istri pengusaha Irwan Mussry, ternyata pernah mengungkapkan rahasia di belakang anak-anaknya, Al, El, dan Dul terkait mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Pengakuan mengejutkan dari pentolan grup musik Ratu itu sampaikan dalam akun Youtubenya yang diunggah pada 2 Juli 2021 lalu, seperti disitat dari Terkini.id -jaringan Suara.com, Rabu (7/7/2021).

Dari pengakuannya itu, Maia Estianty menceritakan ia dan Ahmad Dhani melakukan pernikahan tetapi tidak tercatat secara negara.

Baca Juga: Berujung Ricuh! Pengantin Talak Cerai Istri Setelah Ijab Kabul, Mertua Baku Pukul

Kendat demikian, Maia Estianty membantah pernikahannya tersebut tidak dilakukan secara siri melainkan secara agama.

Maia Estianty kemudian menjelaskan pernikahan siri dan pernikahan agama. Ia mengatakan, sepengetahuannya dari guru-gurunya, menikah siri beda dengan menikah agama.

“Pernikahan siri itu yang saya tahu dari guru-guru saya, siri artinya bersifat rahasia dan orang-orang yang tahu juga nggak boleh membocorkan hal tersebut,” beber Maia Estianty kepada istri Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati.

Seolah mengungkapkan rahasia terpendamnya, Maia Estianty mengakui ia dan Ahmad Dhani menikah secara agama.

“Aku pernah menikah agama dengan mantan suamiku (Ahmad Dhani) itu bukan menikah siri, pernikahan agama yang tidak dicatatkan ke negara, bukan pernikahan siri,” tegasnya.

Baca Juga: Lurah Pancoran Mas Depok Jadi Tersangka Kasus Kerumunan Hajatan!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait