alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dicibir Rumah Kecil dan Retak, Bunga Zainal: Mau Gak Bantu Saya Kasih Uang Buat Benerin

Andi Ahmad S Jum'at, 27 Agustus 2021 | 07:33 WIB

Dicibir Rumah Kecil dan Retak, Bunga Zainal: Mau Gak Bantu Saya Kasih Uang Buat Benerin
Bunga Zainal (Youtube.com)

Hal itu disebabkan baru-baru ini Bunga Zainal memposting lewat Instagram Story. Seorang netizen menulis ejekan terhadap rumah wanita 34 tahun itu yang dianggap kecil dan sudah

SuaraBogor.id - Baru-baru ini artis cantik Bunga Zainal dicibir oleh netizen. Banyak netizen yang menyebutkan bahwa rumah Bunga Zainal kecil dan sudah retak.

Hal itu disebabkan baru-baru ini Bunga Zainal memposting lewat Instagram Story. Seorang netizen menulis ejekan terhadap rumah wanita 34 tahun itu yang dianggap kecil dan sudah retak.

"Kecil banget ya Rumah nya, apa juga katanya orang kaya... lantai teras nya bisa retak gitu," tulis netizen yang menyindir Bunga Zainal tersebut.

Postingan Bunga Zainal (Instagram.com)
Postingan Bunga Zainal (Instagram.com)

Melihat bentuk rumahnya dikomentari, Bunga memilih menanggapi dengan santai. Alih-alih marah, dia justru mengatakan rumahnya memang kecil dan saat ini belum punya uang untuk biaya perbaikan.

Baca Juga: Ditagih Giveaway Umroh oleh Netizen, Bunga Zainal Beri Jawaban Tak Terduga

"Mmm gimana ya jawabnya bagaimana aku bisa menjawab pertanyaan yang tidak jelas ini. Iya nii rumah aku kecil banget bunda, udah mulai pada rusak rusak nii bund gak ada duit benerin rumah apalagi marmer aku sampe rusak! Mmm kira kira ibu mau gak bantu saya kasih uang buat benerin marmer saya? Mau ya bantu," tulis Bunga.

Bunga Zainal dan putranya. [Instagram]
Bunga Zainal dan putranya. [Instagram]

Lantas Bunga bertanya-tanya apakah dirinya pernah mengatakan bahwa ia adalah orang kaya. Bahkan selama ini, dia tak pernah merasa memamerkan kekayaannya.

"Pertanyaan ini menyadarkan untuk berfikir! Sejak kapan gw bilang atau mengklaim gw itu orang kaya? Lalu, sejak kapan gw pamer pamer isi rumah gw atau rekening saldo gw atau gaya gaya menunjukan kekayaan seperti yang sering dilakukan beberapa orang ternama? Coba dibantu jawab ibu? Sejak kapan hayooo," tutupnya.

Bunga Zainal sering jadi sasaran julid netizen setelah menikah dengan produser kaya. Ia dianggap menikahi sang suami hanya demi kekayaan. Namun, ibu dua anak itu memilih santai menanggapi nyinyiran netizen.

Baca Juga: Ditagih GA Umrah, Bunga Zainal: Mending Berangkatin Keluarga Gue yang Tidak Mampu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait