alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditemukan Surat 2015 Dalam Botol untuk Sebuah Nama, Warganet: Bacain Isi Suratnya Please

Lebrina Uneputty Minggu, 03 Oktober 2021 | 10:55 WIB

Ditemukan Surat 2015 Dalam Botol untuk Sebuah Nama, Warganet: Bacain Isi Suratnya Please
Ilustrasi surat botol di pantai.[Unsplash]

Dalam botol tersebut, terdapat sebuah surat yang ditujukan kepada sebuah nama.

SuaraBogor.id - Pesan di dalam botol atau 'Message in The Bottle' seperti judul film-film Bioskop. Kebanyakan film tersebut menceritakan sebuah surat seseorang kepada pasangan atau orang tercintanya yang ditaruh di dalam botol lalu dibuang ke laut, berharap si penerima menemukan botol tersebut.

Tapi kali ini tidak terjadi dalam film. Seorang pengguna tiktok membagikan video tentang temuan  botol di pinggir pantai. Dalam botol tersebut, terdapat sebuah surat yang ditujukan kepada sebuah nama.

Pengguna TikTok dengan akun @typicarv itu membagikan videonya pada Kamis (30/9/2021). Dia menunjukkan momen saat dirinya dan teman-teman menemukan surat dalam botol itu di pantai.

Wanita cantik yang tidak diketahui namanya itu lalu membuka botol itu dan membaca isi surat yang sudah basah. Tertulis di sana, surat tersebut dibuat pada 30 Desember 2015.

Potongan video surat dalam botol yang ditemukan pengguna tiktok. (tiktok)
Potongan video surat dalam botol yang ditemukan pengguna tiktok. (tiktok)

Si penulis menyebutkan bahwa isi suratnya ditujukan kepada seorang gadis bernama Naisa Hilfia Yuriza. Dia meminta siapapun yang menemukan surat itu untuk menyampaikan kepada Naisa.

Pemilik akun @typicarv pun bernisiatif untuk mencari sosok yang dimaksud dalam surat itu lewat TikTok. Betul saja, unggahan tersebut menjadi viral dan ditonton lebih dari 7 juta kali.

Setelah video pertamanya viral, pemilik akun ini lantas membuat unggahan baru untuk menjelaskan lebih lanjut tentang surat yang ditemukan olehnya itu.

"Aku bakal cerita dari awal. Awalnya kita duduk-duduk, terus kita lihat ada botol ini, di sini. Nah habis itu kita pungut botol ini karena mau buang ke tempat sampah," cerita pemilik akun @typicarv.

"Nah waktu buka ketemu surat ada namanya lengkap dan tanggalnya. Di situ ditulis siapapun yang menemukan surat itu disuruh menyampaikan kepada orang yang bersangkutan," lanjutan.

Unggahan baru ini kembali menuai perhatian banyak warganet. Mereka penasaran dengan isi lengkap surat itu dan meminta pemilik akun @typicarv untuk membongkarnya.

Komentar

Berita Terkait