facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Miris, Bocah Kecil Jual Kangkung Ditengah Guyuran Hujan Bikin Netizen Ngelus Dada

Andi Ahmad S Rabu, 29 Desember 2021 | 09:02 WIB

Miris, Bocah Kecil Jual Kangkung Ditengah Guyuran Hujan Bikin Netizen Ngelus Dada
Tangkapan layar bocah kecil jualan kangkung di pinggir jalan [Instagram]

Jika pada umumnya anak seusia tersebut adalah bermain dan belajar

SuaraBogor.id - Sebuah pemandangan miris terpampang dalam unggahan di jejaring sosial berisi seorang bocah kecil berjualan kangkung ditengah guyuran hujan.

Jika pada umumnya anak seusia tersebut adalah bermain dan belajar, bocah ini justru berjualan kangkung di depan Pasar Sayur Tegalgubuk, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon Jawa Barat.

Miris, pemandangan dalam video itu memperlihatkan bocah berperawakan kurus tampak kebingungan menarik dagangan sayur kangkungnya yang hanya beralas kain karung ke tepian agar terlindung dari guyuran hujan.

Hujan yang cukup deras mengguyur wilayah depan pasar, sang bocah dengan tangan mungilnya menarik kain berisi kangkung dan berusaha melindunginya dari tetesan air hujan. Tak peduli basah di tubuhnya, tak peduli kotor di bajunya, bocah itu bersusah payah mengamankan satu satunya mata pencaharian yang bisa memberinya lembaran rupiah.

Baca Juga: Cuaca Labil Dan Hujan Turun Tak Menentu di Bali, Ini Kata BMKG

Yang semakin membuat hati teriris adalah orang orang disekitarnya tampak tak memedulikan bocah malang itu, mereka sibuk dengan urusannya masing masing.

Unggahan akun @cirebon.banget inipun sontak menuai ragam komentar warganet.

"Ya Allah semoga dilancarkan rejekinya nak, " tulis yayah_mar***.

"Ya Allah anak segini biasanya bermain dengan teman temannya, ini mah Masya Allah nak semoga kelak kamu jadi orang sukses, biar bisa bahagiain kedua orangtuamu, " tambah akun wdylov***.

"Ya Allah semoga Allah selalu lapangkan rizki untukmu ya dek, agar bisa jadi orang sukses kelak dewasa nanti," sahut akun @nnrlel***.

Baca Juga: Peringatan untuk Warga Kaltim, Waspadai Hujan Lebat dan Petir Dalam 2 Hari Ini

Kontributor : Ririn Septiyani

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait