facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terjebak Macet saat Libur Lebaran, Pasangan Muda Mudi Diduga Berbuat Mesum di Atas Mobil Pick Up

Hairul Alwan Kamis, 05 Mei 2022 | 15:52 WIB

Terjebak Macet saat Libur Lebaran, Pasangan Muda Mudi Diduga Berbuat Mesum di Atas Mobil Pick Up
Tangkapan layar aksi pasangan muda mudi berbuat mesum di atas mobil pick up. [Instagram]

Pria tersebut diduga meremas-remas payudara gadis yang mengunakan jaket berwarna biru pudar itu.

SuaraBogor.id - Sebuah Video berisi pasangan muda mudi diduga berbuat mesum saat terjebak macet di atas mobil pick up belakangan viral di media sosial.

Dalam video viral tersebut, tampak pasangan muda mudi itu diduga berbuat mesum dengan posisi tangan pria berbaju hitam berada di sekitar dada gadis berkerudung.

Pria tersebut diduga meremas-remas payudara gadis yang mengunakan jaket berwarna biru pudar itu. Dalam video tersebut memang tangan sang pria ditutupi dengan kerudung dan pakaian yang digunakan sang gadis.

Meski demikian, aksi itu bisa diketahui secara jelas oleh pengendara mobil di belakang pick-up tersebut. Sejumlah penumpang mobil berhasil merekam aksi mesum pasangan muda mudi tersebut lantaran mobil pick up terjebak macet.

Hingga berita ini dibuat, belum diketahui jelas lokasi dan kapan video tersebut diambil. Namun, jika melihat dari plat nomor polisi mobil pick up yakni berawalan F, diketahui lokasi kendaraan itu berada di sekitar wilayah Bogor, Sukabumi atau Cianjur.

Baca Juga: Habis Minum Miras, Pria Bertelanjang Dada Ini Masuk ke Masjid Kumandangkan Azan, Padahal Belum Waktu Salat

Selain itu, komentar-komentar dalam video rekaman yang menunjukkan sejumlah orang dalam rekaman berbicara dengan logat bahasa sunda. Namun entah siapa yang awal mula memviralkan video tersebut, hingga baru-baru ini menyebar luas di media sosial.

Untuk melihat unggahan video viral tersebut, pembaca SuaraBogor.id bisa menyaksikannya disini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait