facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Klinik Kecantikannya Disebut Abal-abal, Dokter Richard Lee Bakal Gugat Razman Arif Nasution Rp 500 M

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 21 Juni 2022 | 18:07 WIB

Klinik Kecantikannya Disebut Abal-abal, Dokter Richard Lee Bakal Gugat Razman Arif Nasution Rp 500 M
Dokter Richard Lee [Instagram]

"Skincare saya, klinik saya dibilang abal-abal. Itu merusak brand saya dan selama ini kalian tahu, saya nomor satu memerangi skincare abal-abal," tegas Dokter Richard Lee.

SuaraBogor.id - Dokter Richard Lee bakal menggugat balik Razman Arif Nasution. Ia juga bahkan bakal meminta ganti rugi sebesar Rp 500 miliar pada Razman Arif.

Dokter Richard Lee mengaku merasa tersinggung dan nama baiknya tercemar oleh pernyataan mantan pengacaranya tersebut.

Razman Arif Nasution dinilai telah merusak citra klinik kecantikan milik Dokter Richard Lee.

"Skincare saya, klinik saya dibilang abal-abal. Itu merusak brand saya dan selama ini kalian tahu, saya nomor satu memerangi skincare abal-abal. Jadi saya sangat tersinggung dan ini mencemarkan nama baik saya," kata Richard Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga: Dokter Richard Lee Siap Gugat Balik Razman Arif Nasution, Tuntut Ganti Rugi Rp 500 Miliar

Dokter Richard Lee merasa selama ini sudah amat sabar mendiamkan segala ocehan mantan kuasa hukumnya itu. Namun, kali ini ia takkan tinggal diam usai dapat dukungan dari kuasa hukumnya.

Razman Arif Nasution bersitegang dengan perwakilan kedai Kopi Johny di kawasan Kelapa Gading [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Razman Arif Nasution bersitegang dengan perwakilan kedai Kopi Johny di kawasan Kelapa Gading [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Sekian lama saya diam, saya dizalimi, sekian banyak dicemarkan, saya nggak balas sampai saya cerita sama pengacara saya, dan pengacara bilang 'gila lu baik banget, harusnya kita yang gugat'," katanya.

Didukung kuasa hukumnya, Richard Lee bakal segera layangkan gugatan perdata terhadap Razman Arif Nasution. Tak tanggung-tanggung, dia minta ganti rugi Rp500 miliar dari Razman.

"Pengacara saya menyarankan kita gugat balik, itu sudah saya setujui kita akan gugat balik, materiil dan immateriil," ujarnya.

Jumlah tersebut merupakan kalkulasi dari kerugian materiil dan immateriil selama perselisihannya dengan Razman terjadi. Ia lantas menyindir bahwa jumlah tersebut tak sebanding dengan yang dituntut Razman kepadanya.

Baca Juga: Getol Bertemu di Persidangan, Razman Arif Nasution Minta Hotman Paris Dampingi Richard Lee

"Kita akan gugat balik sebesar Rp 500 M dan itu menurut saya kecil dibandingkan yang beliau katakan ke saya," kata Richard Lee.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait