Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerai dengan Nathalie Holscher, Sule Ternyata Beri Pesan Menyentuh ke Putri Delina: Jangan Terus-Terusan Ingin Benar

Andi Ahmad S Jum'at, 09 September 2022 | 07:05 WIB

Cerai dengan Nathalie Holscher, Sule Ternyata Beri Pesan Menyentuh ke Putri Delina: Jangan Terus-Terusan Ingin Benar
Momen Sule Ketemu Nathalie Holscher dan Adzam (YouTube Sule Family)

Kepada Gilang Dirga, Sule menegaskan bahwa dirinya paham betul apa yang dialami oleh Putri Delina kala itu.

SuaraBogor.id - Kasus perceraian Sule dan Nathalie Holscher belum lama ini menjadi perbincangan hangat netizen. Bukan hanya itu, nama sang anak Putri Delina kerap diseret netizen.

Sebab, Putri Delina dinilai menjadi penyebab Sule dan Nathalie Holscher cerai. Melihat sang anak terpuruk, Sule pun langsung mencoba untuk menguatkannya dan memberikan nasihat demi menghibur hati sang putri.

Mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, kepada Gilang Dirga, Sule menegaskan bahwa dirinya paham betul apa yang dialami oleh Putri Delina kala itu. Ia pun tak tahu putrinya sudah meminta maaf atas apa pun yang dilakukan olehnya.

Sule rupanya tak merasa ada yang salah dengan video Putri Delina bareng Maia Estianty yang kabarnya bikin Nathalie Holscher marah. Sule pun tahu apabila Putri Delina sudah minta maaf kepada Nathalie Holscher.

Baca Juga: Dekat dengan Frans Faisal Dituding Cuma Incar Harta, Nathalie Holscher Membalas: Iya Aku Matre...

"Yang penting gua tau, masalah Putri gua tau. Dan gua tau Putri udah minta maaf. Dan kalo diliat dari videonya pun banyak membanggakan dia (Nathalie Holscher) juga sebetulnya," tutur Sule di podcast "Ruang Interogasi" pada Rabu (7/9/2022).

Sule juga enggan disangka membela salah satu pihak sehingga memilih untuk tak banyak bicara ketika gosip tentang Putri Delina sedang heboh-hebohnya.

"Kalau waktu itu gua bersuara, takutnya gue disangka pembenaran, membela. Jadi gua lebih ke pasrahin sama Yang Maha Kuasa," tambah ayah 5 anak tersebut.

Lebih lanjut, Sule menceritakan kondisi Putri Delina saat dihujat habis-habisan karena dianggap sebagai penyebab Nathalie Holscher menggugat cerai sang ayah. Sule pun memberikan nasihat kepada putrinya.

"Putri juga ada sedih, nangis. Gua selalu bilang 'Put, sabar. Memang hidup tuh ya seperti ini. Jangan kita terus-terusan pengin benar, membela diri. Coba rasain hujatan itu'," terang Sule.

Baca Juga: Ketahuan Unfollow Sule, Nathalie Holscher Dicibir Netizen

"'Itu bisa aja Tuhan sayang sama Putri untuk menghapus semua dosa-dosa Putri. Kalau Putri melawan, berarti ujian Putri dan pahala kesabaran Putri hilang'. Dan Alhamdulillah sampai saat ini Putri berhasil. Putri pun tidak ada pembelaan sama sekali," lanjut Sule.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait