alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Poster Teaser Pertama Asus ROG Phone 4 Resmi Dirilis

Liberty Jemadu | Dicky Prastya Kamis, 14 Januari 2021 | 22:55 WIB

Poster Teaser Pertama Asus ROG Phone 4 Resmi Dirilis
Asus telah merilis poster teaser untuk ROG Phone 4. Foto: Peluncuran Asus ROG Phone 3, Rabu malam (22/7/2020). [Asus]

Layar ROG Phone 4, dalam poster itu, terlihat memiliki bezel bawah yang lebih tipis.

SuaraBogor.id - Asus ROG Phone 4 sepertinya akan meluncur dalam waktu yang tak lama lagi, setelah poster teaser resmi gawai gaming gahar tersebut sudah resmi disebar di media sosial.

"Peralatan baru akan segera hadir. Kali ini, biarkan pertempuranmu memiliki kemungkinan tak terbatas!” bunyi poster ROG Phone 4 dari Asus di situs forum Weibo asal China, dikutip dari Sparrow News, Kamis (14/1/2021).

"Inilah intinya. Kekuatan tempur Anda akan segera ditingkatkan! Generasi baru ponsel gaming Tencent ROG, nantikan terus!” tambahnya.

Desain poster menampilkan layar ROG Phone 4 dengan bezel bawah yang lebih tipis. Belum ada spesifikasi yang ditunjukkan, namun kemungkinannya smartphone akan datang dengan prosesor Snapdragon 888.

Baca Juga: Generasi Baru ASUS ROG Phone Hadir dengan Layar Refresh Rate 144Hz

Tahun lalu, Asus mengeluarkan generasi ROG Phone 3. Namun untuk tahun ini belum diketahui apakah ponsel memiliki nama ROG Phone 4 sebagai penerus selanjutnya.

Beberapa hari lalu, leakers populer asal China, Digital Chat Station mengatakan ROG Phone selanjutnya akan hadir dengan layar 1080p dan kecepatan refresh rate 144Hz atau lebih tinggi.

Sementara pada Desember tahun lalu, laman Geekbench menampilkan ASUS ROG dengan nomor model ASUS_I005DA muncul dengan prosesor Snapdragon 888. Ponsel juga dipasangkan dengan RAM 8GB dan berbasis sistem operasi Android 11.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait