facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Waria Tewas di Kamar Hotel Jalan Naripan, Korban Pembunuhan?

Pebriansyah Ariefana Rabu, 27 Januari 2021 | 08:52 WIB

Geger Waria Tewas di Kamar Hotel Jalan Naripan, Korban Pembunuhan?
Ilustrasi mayat. [Ist]

Polsek Sumur memeriksa jasad waria itu.

SuaraBogor.id - Waria tewas di kamar hotel di Jalan Naripan, Kota Bandung, Selasa (26/1/2021). Waria itu berusia 42 tahun berinisial CK.

Dalam jasad waria itu tidak ditemukan kejanggalan saat olah tempat kejadian perkara (TKP). Polsek Sumur Bandung memeriksa jasad waria itu.

Kanit Reskrim Polsek Sumur Bandung AKP Sarjana menjelaskan polisi mendapatkan informasi penemuan mayat tersebut sekitar pukul 17.45 WIB. Polisi pun langsung menuju ke lokasi peristiwa untuk mendalami penyebab kematian mayat transpuan tersebut.

"Nggak ada tanda-tanda kekerasan," ujarnya, Selasa (26/1/2021). Ia mengatakan, korban menginap di hotel tersebut sejak Jumat (22/1/2021) lalu dan berakhir pada Selasa (26/1/2021) siang.

Baca Juga: Tanpa Pakaian, Mahasiswa di Pekanbaru Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Namun saat petugas hotel menelepon ke kamar korban dan mendatangi kamarnya tidak terdengar aktivitas yang dilakukan.

Situasi tersebut akhirnya menimbulkan kecurigaan sehingga pintu kamar dibuka oleh petugas dan ditemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa.

Sarjana mengatakan, saat ditemukan korban mengenakan pakaian perempuan. Selain itun itu pihaknya menemukan identitas korban yang merupakan warga Kota Bandung, Kecamatan Batununggal.

"Mayat kami evakuasi, dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung," katanya.

Dia mengaku, berupaya mengontak keluarganya. Selama proses evakuasi, Sarjana mengatakan, petugas bersama PMI menerapkan protokol kesehatan dengan memakai alat pelindung diri yang lengkap.

Baca Juga: Cegah Warga Ambil Paksa Jenazah Covid-19, Polisi di Balikpapan Dikeroyok

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait