facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Brukk! Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Sentul Bogor

Andi Ahmad S Jum'at, 30 April 2021 | 13:16 WIB

Brukk! Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Sentul Bogor
Petugas Lakalantas Polres Bogor sedang mengevakuasi tubuh seorang pengendara sepeda motor yang tewas di lokasi kejadian seusai terlibat Lakalantas di Jalan Raya Alternatif Sentul, Kampung Asem Reges, RT1/1, Desa Sentul, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Jumat (30/4/2021). (Dok. Lakalantas Polres Bogor/HO/Regi/Suarabogor.id).

Peristiwa kecelakaan menewaskan itu menimpa seorang pengendara sepeda motor, kejadian itu di dekat turunan Rumah Makan Atok Sentul Bogor, sekitar pukul 05.30 WIB dini hari.

SuaraBogor.id - Kecelakan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Raya Alternatif Sentul, Kampung Asem Reges, RT1/1, Desa Sentul, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Jumat (30/4/2021).

Peristiwa kecelakaan menewaskan itu menimpa seorang pengendara sepeda motor, kejadian itu di dekat turunan Rumah Makan Atok Sentul Bogor, sekitar pukul 05.30 WIB dini hari.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi saat sepeda motor jenis Honda Vario dengan berplat nomor F-5584-IW yang dikendarai Asep Firmansyah bergerak dari arah menuju Sentul.

Di jalur yang sama, truk tanki air bernopol B-9093-TFV berada tepat di depannya. Saat itu, Asep yang hendak mendahului truk tersebut pun gagal melancarkan laju sepeda motornya lantaran stang bagian kiri menyenggol bodi kanan truk yang ada di depannya.

Baca Juga: Tugu Al Quran Tertinggi di Dunia Ada di Gunung Putri Bogor

Alhasil tubuh Asep terpental dan terlindas truk tanki air yang ingin didahuluinya. “Betul tadi pagi,” kata Kanit Lakalantas Polres Bogor Ipda Angga, Jumat (30/4/2021).

Ipda Angga menjelaskan, bedasarkan hasil olah tempat kejadian peristiwa (TKP) Lakalantas terjadi akibat kurang hati-hati korban dalam berkendara.

“Kurang hati hati Pengendara Kend. Sp mtr Honda Vario No.Pol .F-5584-IW saat mendahului kendaraan dari sisi kiri dalam situasi tidak aman,” jelas Ipda Angga.

Dia menambahkan, bedasarkan hasil keterangan saksi di lokasi bahwa pengendara kendaraan SP mtr Honda Vario No Pol F-5584-IW diduga menjadi penyebab kecelakaan, saat hendak mendahului dari sisi kiri dalam situasi tidak aman sehingga menjadi penyebab terjadi nya kecelakaan lalu lintas.

“Dari hasil Intrograsi Saksi-Saksi di TKP dan olah TKP serta dikaitkan dengan adanya Barang Bukti serta pendalaman analisa Fakta dapat disimpulkan bahwa terbukti pengendara kendaraan Honda Vario No Pol F5584-IW saat hendak mendahului kendaraan dari sisi kiri dalam situasi tidak aman diduga menjadi penyebab kecelakaan,” singkatnya.

Baca Juga: Catat! Kembali Diberlakukan, Ini Jadwal Ganjil Genap di Bogor

Bedasarkan informasi yang dihimpun, korban bernama Asep Firmansyah warg Kampung Cienggong, RT2/5, Desa Cisalada, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala hingga meregang nyawa di lokasi kejadian.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait