facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sakit Hati Diputusin, Pemuda di Bogor Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Andi Ahmad S Kamis, 27 Mei 2021 | 07:41 WIB

Sakit Hati Diputusin, Pemuda di Bogor Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri
Lokasi rumah tempat korban tewas gantung diri. [Dok Polisi]

Pemuda Bogor gantung diri akibat putus cinta itu diketahui berinisial LRP (23), dia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah ruangan kosong.

SuaraBogor.id - Gara-gara sakit hati diputusin pacar, seorang pemuda asal Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Pemuda di Bogor gantung diri akibat putus cinta itu diketahui berinisial LRP (23), dia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah ruangan kosong.

Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana mengatakan, peristiwa pemuda di Bogor tewas gantung diri itu terjadi pada Rabu (26/5/2021).

Sekitar waktu petang hari, tubuh pemuda gantung diri itu ditemukan oleh seorang warga yang tengah mencari kayu di sekitar lokasi gantung diri.

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling Kota Bogor Kamis 27 Mei 2021

Diduga lantaran lantaran kisah cinta yang kandas, LRP (23), nekat menggunakan seuntas tali yang kemudian dikaitkan ke kusen di rumah kosong tersebut.

"Korban ditemukan sudah tergantung di kusen pintu rumah kosong," kata Agus saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (27/5/2021).

Kendati begitu, Agus menyebut, tidak tanda-tanda seperti bau ketika warga menemukan tubuh korban sudah tergantung. "Enggak ada bau, kejadiannya sore," ujarnya.

Warga yang terkejut dengan temuannya itupun langsung melapor ke pihak kepolisian setempat. Menurut Agus, bedasarkan informasi yang diterima dari keluarga korban nekat bunuh diri lantaran putus cinta dengan sang pacar.

"Informasi dari keluarganya putus cinta," katanya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG 27 Mei Bogor-Depok

Dugaan tersebut pun semakin jelas menjadi alasan LRP untuk memutuskan gantung diri. Pasalnya, warga sekitar seringkali berperilaku aneh dan murung.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait