alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

4 Bulan Gak 'Begituan', Dinar Candy: Aku Galaunya Lama

Andi Ahmad S Senin, 19 Juli 2021 | 09:11 WIB

4 Bulan Gak 'Begituan', Dinar Candy: Aku Galaunya Lama
DJ Dinar Candy ketika ditemui saat perilisan single dan video klip 'Nikita Gang' milik Nikita Mirzani di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Disana, Dinar Candy mengaku belum punya pasangan alias saat ini Dinnar Candy jomblo sudah 4 bulan lamanya.

SuaraBogor.id - DJ Dinar Candy beri pengakuan mengejutkan saat berbincang dengan Nikita Mirzani dan Vanessa Angel, dalam tayangan Langit Entertainment di Youtube.

Disana, Dinar Candy mengaku belum punya pasangan alias saat ini Dinnar Candy jomblo sudah 4 bulan lamanya. Hal itu diungkapkan di hadapan Nikita Mirzani dan Vanessa Angel.

“Belum (punya pasangan), empat bulan,” ungkap Dinar Candy baru-baru ini, seperti dilansir dari Terkini.id -jaringan Suara.com, Senin (19/7/2021).

Wanita usia 28 tahun itu mengaku merasa kesepian lantaran empat bulan tidak punya pasangan. Selama menjomlo, Dinar Candy mengungkapkan tidak pernah melakukan hubungan ala suami istri alias ‘begituan’.

Baca Juga: 5 Artis Operasi Plastik Hingga Wajahnya Kayak Begini, Sudah Keluar Duit Miliaran

“Sumpah, enggak,” tegasnya.

Dinar Candy (@dinar_candy)
Dinar Candy (@dinar_candy)

Dinar Candy menyebut dirinya merupakan tipikal perempuan yang susah move on dari mantan. Sejak putus, ia belum bisa membuka hati untuk pria lain.

“Aku galaunya lama,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, Dinar Candy dan kehebohan terkait dirinya selalu mewarnai pemberitaan. Tak hanya karena foto-fotonya yang selalu seksi di Instagram, tetapi karena berbagai aksi hebohnya.

Pada 2018 lalu, Dinar Candy membuat heboh karena bikin janji akan melepas bajunya jika Prancis melaju ke final Piala Dunia di jalan raya. Akibat aksinya, seorang pesepeda yang berada di belakangnya sampai terjatuh.

Baca Juga: 5 Tanda Pasangan Belum Bersikap Dewasa dalam Hubungan, Suka Gosipin Mantan Pacar!

Tak sampai di situ, usai kemenangan Prancis dalam Piala Dunia 2018, lagi-lagi Dinar Candy membuat kaul janji akan menunggangi kuda tanpa busana. Aksi itu pun benar-benar dilakukannya di hutan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait