alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengejutkan! Nikita Mirzani Beri Pengakuan Soal Almarhum Julia Perez

Andi Ahmad S Senin, 16 Agustus 2021 | 09:21 WIB

Mengejutkan! Nikita Mirzani Beri Pengakuan Soal Almarhum Julia Perez
Nikita Mirzani (Youtube.com)

Namun, Nikita Mirzani menegaskan bahwa hubungannya dengan keluarga almarhumah Julia Perez sudah membaik.

SuaraBogor.id - Nikita Mirzani beri pengakuan mengejutkan soal almarhum Julia Perez. Ia juga mengakui bahwa hubungannya dengan pedangdut sekaligus aktris tersebut sempat tidak baik.

Namun, Nikita Mirzani menegaskan bahwa hubungannya dengan keluarga almarhumah Julia Perez sudah membaik.

Menyadur dari Hops.id -jaringan Suara.com, melalui siaran langsung di media sosial pribadinya, Nikita Mirzani menegaskan ia tidak pernah dikeplak oleh siapa pun. Hal ini menanggapi pertanyaan dari followers-nya mengenai artis tertentu yang mengklaim pernah mengeplak kepalanya.

“Enggak pernah dikeplak pala gue oleh siapa pun, tidak pernah. Dan tidak ada yang boleh menyentuh bagian kepala. Jadi, jangan suka ngadi-ngadi. Even Kak Fitri pun enggak pernah ngeplak bagian kepala.”

Baca Juga: Dipo Latief Ajukan Praperadilan Soal Kasus Penggelapan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga mengonfirmasi kalau mendiang Julia Perez memang pernah menjambak rambutnya, tetapi tidak mengeplak. Menurut Nikita, aksi menjambak itu pun dilakukan sebagai lawakan di acara Pesbukers.

"Kak Jupe enggak pernah geplak kepala, jambak iya. Tapi itu bercandaan waktu di Pesbuker. Kak Jupe enggak pernah kasar.”

Nikita juga mengatakan kalau almarhumah sempat meminta izin dulu sebelum menjambak rambutnya.

“Waktu jambak rambut itu waktu lagi, tapi itu pura-pura, lagi lawakan apa gitu. Tapi Kak Jupe mah kalau mau jambak rambut dia bilang sebelum mau jambak, ‘Entar gue jambak rambut lo ya’.

Lebih lanjut, Nikita mengakui hubungannya dengan almarhumah sempat tidak baik. Namun, hubungan Nikita dengan mendiang Jupe sebelum meninggal sudah membaik. Bahkan, kini hubungan Nikita dengan adik Jupe juga terjalin baik.

Baca Juga: Jerinx SID Akhirnya Divaksin, Dipo Latief Kembali Lawan Nikita Mirzani

“Dulu deket banget, terus tiba-tiba ada clash ya namanya manusia. Gue juga ada salah sama dia waktu itu enggak bisa jaga emosi. Soalnya Kak Jupe waktu itu lagi sakit. Tapi ya, namanya juga manusia, tapi udah selesai. Sama adek-adeknya Kak Jupe juga baik Alhamdulillah.” tegasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait