facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Antre Vaksin di Cibungbulang, Sejumlah Warga Pingsan

Lebrina Uneputty Kamis, 04 November 2021 | 17:25 WIB

Antre Vaksin di Cibungbulang,  Sejumlah Warga Pingsan
Ratusan warga Kecamatan Cibungbulang terlihat antre saat mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Pengusaha Gudang Manggis berkolaborasi dengan TNI Polri di Gudang Manggis Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang, Kamis 4 November 2021.[Ruslan/Bogordaily.net]

Memang karena ingin divaksin aja, biar sehat aja, ia tadi dapat sembako setelah divaksin warga lain juga pada dapat,pungkasnya.

SuaraBogor.id - Sejumlah warga dilaporkan pingsan saat sedang mengantre vaksin di Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, Kamis (04/11/2021).

Antrean yang membludak itu lantaran penyelenggara vaksin menghadiahkan sembako kepada warga yang mau divaksin.

Melansir Bogordaily, diketahui penyelenggara vaksin bonus sembako adalah Pengusaha Gudang Manggis berkolaborasi dengan TNI Polri di Gudang Manggis Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang, Kamis 4 November 2021.

Menanggapi hal itu Plt Camat Cibungbulang, Agus Supriadi mengatakan, kegiatan vaksinasi ini digelar oleh Pengusaha Manggis di Kecamatan Cibungbulang bekerjasama dengan TNI-POLRI dan Dinkes Kabupaten Bogor selaku petugas vaksinator.

Baca Juga: Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19, Bobby Nasution Pertimbangkan Penyekatan

“Warga antusias memang karena warga telah diinformasikan dan vaksinasi ini memang ada paket sembako yang diberikan jadi warga yang telah divaksin itu diberikan sembako, jadi warga antusias,”katanya kepada wartawan.

Agus mengatakan untuk paket sembako yang disediakan itu ada 2000 ribu paket sembako untuk warga yang telah divaksin tahap pertama ini.

“Mudahan mudahan dengan antusiasme warga ini percepatan target vaksinasi di Kabupaten Bogor bisa tercapai. Untuk Kecamatan Cibungbulang saat ini sudah mencapai 55 persen,”katanya.

Sementara salah seorang warga Emm (50) mengungkapkan, ia saat ini mengikuti kegiatan vaksinasi tahap pertama ia mengikuti kegiatan vaksinasi ini karena agar terhindar dari covid 19 dan untuk keperluan kemana mana dengan sertifikat vaksin.

“Memang karena ingin divaksin aja, biar sehat aja, ia tadi dapat sembako setelah divaksin warga lain juga pada dapat,”pungkasnya.

Baca Juga: Kasus Baru Covid-19 Stabil di Bawah 30 Kasus, Bali Kini Masuk PPKM Level 2

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait