facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sunan Kalijaga dan Doddy Soedrajat Jadi Bahan Tertawaan Netizen

Andi Ahmad S Jum'at, 24 Desember 2021 | 20:45 WIB

Sunan Kalijaga dan Doddy Soedrajat Jadi Bahan Tertawaan Netizen
Doddy Sudrajat bersama Sunan Kalijaga ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan pada Kamis (23/12/2021) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Sunan marah karena ada video Gala Sky yang ditakut-takuti orang yang membuat video tersebut.

SuaraBogor.id - Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan munculnya pengacara Sunan Kalijaga yang tampak membela Doddy Soedrajat.

Pada Kamis (23/12/2021) kemarin, dia tampak menggelar konfrensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di situ, Sunan marah karena ada video Gala Sky yang ditakut-takuti orang yang membuat video tersebut.

Dalam video viral itu terlihat, Gala ditakut-takuti dengan topeng. Dalam video ada suara yang seakan-akan Gala ditakut-takuti dengan menyebut nama Doddy.

Baca Juga: Saat Doddy Sudrajat Gaet Sunan Kalijaga, Warganet Panggil Hotman Paris Buat Bantu H Faisal

Meski tak menyebut nama, pernyataan Sunan Kalijaga mengarah kepada keluarga H Faisal, termasuk adik Bibi Ardiansyah, Fuji.

Sunan pun mengacam akan melapor ke polisi.

"Ini nyata-nyata ada orang yang menyutradarai, memerankan, produksi dan mendistribusikan. Bagaimana mereka tertawa melihat anak kecil ini histeris. Jadi bullshit kalau kalian semua hanya menjustifikasi (Doddy Sudrajat) sebagai seorang monster, tanpa melihat faktanya seperti apa. Kalian bilang untuk Gala untuk Gala. Apa tindakan kalian semua ketika melihat video ini? Itu pertanyaan saya. Melihat video Gala ditakut-takuti sampai histeris oleh kakeknya sendiri," katanya, mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, Jumat (24/12/2021).

Ramai pernyataan Sunan Kalijaga, fakta-fakta mengenai video yang dimaksud pun bertebaran. Ternyata, video yang dipermasalahkan Sunan Kalijaga dan Doddy adalah hasil rekayasa dari netizen.

Padahal dalam video aslinya, Gala Sky sedang bermain dan ditakut-takutin oleh ayahnya sendiri, almarhum Bibi Ardiansyah. Sementara suara "awas ada Doddy" merupakan suara yang sudah direkayasa selama proses penyuntingan video oleh seorang netizen.

Baca Juga: Tanggapi Aduan Doddy Sudrajat, Komnas Perlindungan Anak Bakal Temui Keluarga Bibi

Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat pun kembali jadi bahan tertawaan netizen. Netizen tak habis pikir, mengapa mereka tak melakukan kroscek terlebih dahulu mengenai video tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait