facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baliho Ridwan Kamil Calon Presiden Mulai Bermunculan di Cianjur

Andi Ahmad S Rabu, 12 Januari 2022 | 12:48 WIB

Baliho Ridwan Kamil Calon Presiden Mulai Bermunculan di Cianjur
Baliho Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang terpasang di Kota Cianjur [Suarabogor/Fauzi]

Dalam baliho berukuran sekitar 6X5 meter persegi tersebut, bertuliskan 'Emang sih roda dua, tapi hati kita tak pernah mendua untuk Indonesia. RK FOR PRESIDENT 2024'.

SuaraBogor.id - Baliho Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terpasang dipapan reklame di Jalan Hos Cokroaminoto, tepatnya di Tugu Taucho, Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur sebagai calon Presiden 2024.

Sebelumnya juga, sempat bermunculan baliho Capres 2024 milik Puan Maharani dan Airlangga Hartarto di wilayah Cianjur, Jawa Barat tersebut.

Dalam baliho berukuran sekitar 6X5 meter persegi tersebut, bertuliskan 'Emang sih roda dua, tapi hati kita tak pernah mendua untuk Indonesia. RK FOR PRESIDENT 2024'.

Selain itu, tertera juga logo bertuliskan RK Brother, bahkan disertakan juga foto Ridwal Kamil tengah menggenakan rompi hijau dan berkacamata. Selasa (11/01/2022).

Baca Juga: Pidato saat HUT PDIP, Megawati Dinilai Beri Sinyal Usung Ganjar-Puan

Angga (34) warga setempat mengaku, baru melihat baliho tersebut sejak satu hari lalu. Namun tidak mengetahui persis kapan baliho tersebut terpasang ditengah Kota Cianjur itu.

"Tidak tahu siapa yang pasangnya, melihat pertama kalinya, kemarin. Karena, sepengetahuannya papan reklame itu sudah beberapa waktu kosong," katanya.

Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Cianjur, Komarudin mengaku akan mengecek soal legalitas dan kewajiban pembayaran pajak dari pemasangan baliho tersebut.

"Kita cek dulu, sudah berizin atau belum. Dan sudah bayar pajaknya atau belum. Karena itukan bukan program pemerintah, tapi branding personal," jelas Komarudin.

Sekedar untuk diketahui, Ridwan Kamil memang digadang-gadang menjadi salah satu kandidat bakal calon presiden di Pilpres 2024.

Baca Juga: Ganjar Kejar Penuntasan Kemiskinan Ekstrem, 755 Ribu Rumah Warga Dibangun

Bahkan hasil survei yang dirilis oleh Indonesia Elections and Strategic (indEX) Research, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersaing ketat dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masing-masing 10,6 persen dan 10,2 persen, berada dibawah Prabowo dan Ganjar Pranowo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait