facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kasus Covid-19 di Kota Bogor Kembali Menggila, Kantor Kelurahan Sempur Tutup Setelah Pegawai Positif

Andi Ahmad S Rabu, 26 Januari 2022 | 16:47 WIB

Kasus Covid-19 di Kota Bogor Kembali Menggila, Kantor Kelurahan Sempur Tutup Setelah Pegawai Positif
Ilustrasi Covid-19. [Xinhua via DW]

Semua pegawai di kantor sudah kontak erat dengan yang terpapar. Maka ia perintahkan kepada semua pegawai untuk melakukan swab test PCR.

SuaraBogor.id - Kantor Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat tutup sementara, lantaran ada satu pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Lurah Sempur Dicky Pratama mengatakan, pada hari Senin 24 Januari 2022 kemarin pegawai Kelurahan Sempur ada yang mengalami gejala demam dan flu.

“Saya sarankan untuk ikut test antigen di puskesmas dan betul saja hasilnya positif covid-19 melalui antigen,” katanya, kepada wartawan, Rabu (26/1/2022).

Lebih lanjut, dirinya memaparkan, semua pegawai di kantor sudah kontak erat dengan yang terpapar. Maka ia perintahkan kepada semua pegawai untuk melakukan swab test PCR.

Baca Juga: Belum Ada KIPI Berat dari Vaksinasi Booster, Kulon Progo Pastikan Stok Obat Pereda Aman

“Untuk hasil swab PCR insyaallah keluar hari Jumat 28 Januari 2022,” paparnya.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus di lingkungan kantor Kelurahan, kata Dicky, sementara di tutup terlebih dahulu sampai Jumat.

“Kemudian untuk pelayanan langsung di alihkan ke Kecamatan Bogor tengah” ungkapnya.

Dengan adanya penemuan tersebut, Dicky menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada serta berhati-hati. Wabah virus ini belum selesai, tetap jalankan protokol kesehatan jangan sampai lengah, gunakanlah masker bila aktivitas diluar rumah.

Baca Juga: Kasus COVID-19 Merangkak Naik, Pemkot Tangsel Bakal Tarik Rem Darurat?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait