facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lalu Lintas di Puncak Bogor Macet Polisi Terapkan One Way

Andi Ahmad S Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:47 WIB

Lalu Lintas di Puncak Bogor Macet Polisi Terapkan One Way
Situasi lalu lintas menuju Jalur Puncak di Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/8/2021). (Antara/M Fikri Setiawan)

Untuk diketahui, kemacetan di Puncak Bogor terjadi pada pukul 07.00 WIB.

SuaraBogor.id - Lalu lintas di kawasan Puncak Bogor macet parah pada Sabtu (29/1/2022). Saat ini Satlantas Polres Bogor menerapkan sistem satu arah atau one way.

Untuk diketahui, kemacetan di Puncak Bogor terjadi pada pukul 07.00 WIB.

KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Lasswarjana mengatakan, rekayasa lalu lintas diberlakukan dari arah Ciawi Menuju Ke arah Puncak.

“Dari pagi sekitar jam 07.00 WIB. Makanya kita laksanakan rekayasa lalu lintas. Rekayasa lalu lintas ini penarikan ke atas. Setelah sudah normal, kita kembalikan normal kembali,” katanya kepada wartawan.

Baca Juga: Pertandingan Satria Muda vs Evos Ditunda, Satu Pemain Terindikasi Covid-19

Arus lalu lintas dari Puncak menuju Jakarta ditutup untuk mobil, namun masih dapat dilalui sepeda motor yang melintas di pinggir jalan.

Kendaraan yang menuju arah Puncak didominasi oleh plat nomor B luar Bogor yang hendak berlibur ke kawasan wisata yang berada di Puncak Bogor.

“Nanti kita melihat situasi di lapangan. Kalau memang ada kepadatan tentunya kita laksanakan rekayasa lalu lintas. Kalau tidak ada, tidak kita laksanakan,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait