facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Hati Terenyuh! Kisah ODGJ Rawat Sang Buah Hati dengan Kasih Sayang Penuh

Andi Ahmad S Sabtu, 29 Januari 2022 | 17:54 WIB

Bikin Hati Terenyuh! Kisah ODGJ Rawat Sang Buah Hati dengan Kasih Sayang Penuh
Ibu sekaligus ODGJ yang tetap sepenuh hati mengasuh anaknya. (TikTok/@vera_vew)

Video viral itu diunggah akun TikTok @vera_vew. Dalam video itu terlihat ibu ODGJ merawat sang buah hati dengan penuh kasih sayang terekam.

SuaraBogor.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu yang memiliki kelainan atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) membuat heboh publik baru-baru ini viral.

Video viral itu diunggah akun TikTok @vera_vew. Dalam video itu terlihat ibu ODGJ merawat sang buah hati dengan penuh kasih sayang terekam.

Video itu sudah ditonton sampai jutaan kali. Hingga Sabtu, 29 Januari 2022 video tersebut bahkan ada yang sudah ditonton sampai 3,5 juta kali dengan jumlah likes mencapai 157 ribu dan 2 ribu lebih komentar warganet.

Terdapat satu hal yang ditekankan kreator konten tersebut mengenai sosok Isah, yakni ODGJ yang tak kehilangan naluri keibuannya dan mengasuh anaknya dengan sepenuh hati.

Baca Juga: Viral Guru SMP Surabaya Pukul Muridnya di Depan Kelas, Anggota Dewan Ini 'Ndredeg' Lihat Videonya

“ISAH=seseorang dengan gangguan jiwa yang begitu mencintai anaknya kemanapun dan dalam kondisi apapun tidak pernah sekalipun melepaskan anak dalam gendongannya,” tulis perekam video.

Kreator konten terlihat mengarahkan kameranya kepada sang ODGJ wanita yang tampak telaten menggendong anaknya. Meski penampilannya terlihat kumal, sang ibu terus berjalan-jalan sambil menghibur anaknya yang anteng dalam gendongannya.

Bahkan di video terbarunya, terlihat Isah yang masih setia menggendong putrinya kesana-kemari, tidak peduli meski anaknya sudah cukup besar untuk bisa berjalan sendiri.

Tampaknya menggendong adalah upaya Isah untuk tetap lancar mencurahkan kasih sayang sebanyak-banyaknya kepada sang putri.

Kisah sang ODGJ yang tidak kehilangan naluri keibuannya ini pun menjadi viral di TikTok, bahkan meskipun videonya telah diunggah sebulan yang lalu.

Baca Juga: Reaksi Tak Terduga Warganet Lihat Nagita Slavina Kenakan Hijab Syar'i Saat Bertemu Ustaz Khalid Basalamah

Setiap kisah Isah di akun TikTok @vera_vew juga terus ditonton warganet, lengkap dengan doa yang terus teriring demi kesembuhannya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait